Q Newt

senin lagi

Posted on: April 15, 2007

selamat pagi, selamat kembali hari senin.

senin ini sebenarnya tanggal 16 April 2007. tapi diblogku kenapa tanggal 15 ya. dari semalem sebenarnya kau dah menyadarinya. tapi belum juga kutemukan walau ku sudah mencarinya. hal ini terjdi lagi. dulu pas aku buat blog di blogspot, juga sama. tanggalnya benda. tapi setelah dijorna jadi juga. semuga nani aku dapetin solusinya.

senin ini cerah deh. kantorku tepat berada di (samping) jalan besar, Jl. Soepardjo Roestam 88 Sokaraja. nampak cahaya matahari terjatuh di daun pohon mahoni yang tumbuh sepanjang trotoar jalan itu. ga seperti biasanya. biasanya pagi itu mendung. ya ga setiap hari memang. tapi kebanyakan pagi seperti itu. mendung. ini mungkin karena musim hujan. bahkan lebih parah. hujan. kenapa parah? ya kasian aja sama expedisi yang mesti menempuha jarak jauh ke luar kota mengantarkan koran. atau setelah itu para loper, pengasong, agen-agen koran jadi riweh deh. dah ujung-ujungnya korannya bisa ga laku.

tapi sukur, pagi ini ga hujan. cerah malah. rencananya senin ini aku mau ke kroya, gentasari tepatnya. lebih tepatnya lagi ke agen koran “Kopja (Koperasi Jamu) Aneka Sari.” Aku sebagai bagian kecil dari pemasaran Harian Umum Radar Banyumas berniat mau ngembangin daerah sana. Semetara ini pelanggan yang ada masih belum belum maksimal (ga bilang dikit).

ya sudah. ta liat fotonya brad pitt dulu. mau liat brat in pose. mau belajar dikit-dikit. ya paling tidak sedikit demi sedikit aku mesti bergerak untuk mewujudkan mimpiku menjadi bintang. kemarin seh aku juga dah melakukan pengambilan foto bersama fograper amatiran yang juga pemrednya radar banyumas. mau liat hasilnya? coming soon.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: