Q Newt

Patah Hati

Posted on: April 23, 2007

kau sering pergi tinggalkan aku | ku juga suka meninggalkanmu | lama2 kau dan aku menjauh | hati bagai air dan api | yg tak bisa menyatu | akhirnya cinta putus lagi |mencari2 cinta yg pasti | mungkin tak semudah yg kau alami | cinta sejati datang dan  pergi | cinta bisa kemana saja | yg mungkin dia sukai | yg ditinggalkan patah hati | bukannya aku tak takut mati | hanya karena sering patah hati | yg aku takut bila patah hati | engkau nekat lalu bunuh diri.

taken from multiply-nya si pandu (ga taw pandu sapa). thanks yah. akhirnya dapet juga lagu ini. udah gw donlod juga. dah kuperkenalkan juga sama anto the OB, dia seneng banged.  buktinya ngepel oja sambil goyang dan menirukan ‘yei yei’ mas ian kasela.

Tinggalkan Balasan

