Q Newt

radja patah hati

Posted on: April 24, 2007

mcfotodalamys15.gif 

lagi seneng aja nyetel lagu-lagu radja. ga semuanya seh sebenarnya. lagunya yang teranyar aja. patah hati. ga tau kenapa juga, ko tiba-tiba jadi suka dengeri lagu ini. aku ga nggatekna malah isinya dari lagu itu apa. tapi aku suka aja dengerinnya. iya suka titik. pertama kali denger lagu ini. suatu hari di sebuah warung sate di purbalingga. sito yang yang nunjukkin padaku. waktu pertama kali denger lagu itu, kayaknya aku tidak aneh mendengarnya. kaya kenal gitu. eh bener tebabakkanku, ternyata memang lagunya radja. setelah itu, lagu patah hatinya radja selau terngiang di telingaku. reff nya begini, bukannya aku tak takut mati hanya karena sering patah hati, yang aku takut bila patah hati engkau nekad lalu bunuh diri.”

Iklan

2 Tanggapan to "radja patah hati"

lagu radja memang asyik kok, dan munafiklah orang yng benci lagunya radja

aaaaloooooooooow,,,,,,,, pa kabar ny nih para personel radja ??
moga baik2 j y …^^
RADJA lg ny kok keren amat cii.. lagu ny romantis, rock n roLL poko ny RADJA is the best….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: