Q Newt

sito and the single distributor

Posted on: April 24, 2007

sito-ne.jpg
ini sito. nama aslinya… emm sipa ya. aku lupa. yang jelas tidak lebih bagus dari nama panggilannya. orangnya kecil. kate. udah keturunnan kali ya. tingginya setelingaku lah. 158 cm mungkin. sudah menikah. sudah juga punya anak. istrinya, mba eni, 3x lipat gedenya dari dia. wah ko bisa ya. anaknya namanya sigun (gunawan kayaknya nama aslinya). kate juga. maklum kan bapaknya juga. sito bekerja di agen penyalur tunggal purbalingga. loper mungkin. ah pokoknya segala yang berkaitan dengan keagenan permediacetakan.

sampai sekarang, kami kadang masih sering bertanya kenapa kami bisa dekat. awalnya… ga tau juga. dulu pertama kali bertemu dia waktu aku dibawa mas heni kemana-mana. keagen-agen. ditrainning. wktu narik uang setora ke penyalur tunggal aku ketemu dia. tentu saja waktu itu aku masih culun. diem aja ndengerin. setelah itu yang narik ke penyalur tunggal guweh. sering-sering ketemu mungkin itu yang membuat kami akrab.

sekarang aku seperti punya dunia sendiri kalau di sana. bosnya penyalur tunggal. walaupun cina (maaf bukan rasis) tapi baik, mba nana, istrinya juga baik. bisa gila-gilaan. tempat ini sangat istimewa buat aku. aku disana bisa ngapain aja bersama mereka. nyate. atau bahkan masang spanduk KKR (ngga tau KKR singkatannya apa). bahkan saking istimewanya, penyalur tunggal sito, pak yudi, mba nana, mba eni, dan anak-anaknya yang kadang nakal, anjing-anjing yang berkeliaran, mamih yang mukanya jutek. bakul esteh yang silih berganti tiap bulan. semuanya bisa meredakan stressku. melepas kepanatan. melupakan segala permasalahan.

Tinggalkan Balasan

