Q Newt

ke tempat bude

Posted on: April 28, 2007

kim, ntar kalau ga keluar kota ke rumah ya. bentar aja. thanks.

satu pesan singkat masuk di hapeku hari ini sabtu 28 april 2007 pukul 06:10:33 (jam sebenarnya 15 lebih awal). sejak beberapa hari yang lalu sebenarnya bude menyuruhku untuk ke rumahnya. ngajarin dia excel dan buatin dia email. “emangnya dia belum bisa apa mas?” tanya temenku.

bude adalah seorang ahli gizi. dia bekerja di Rumah Sakit Margono Soekarjo, Purwokerto. aku tidak begitu ingat betul jabatannya, tapi kalau aku masuk margono (maksudku  berkunjung). dia sering duduk di ruang poli gizi. di depannya duduk pasien (pasien atau apa aku ga tahu istilahnya yang jelas yang lagi ngobrol sama dia, mungkin konsultasi). nah sekarang dia naik jabatan, dan seperti biasa aku juga ga tau tepatnya jabatan barunya apa “aku ga perhatian banged ya aku sama sama bude?” gumamku. “ember!” kata temen di sebelahku. “boro-boro sama bude sama temen atau sama saudara bahkan sama pacar aja ga perhatian.” semprot temenku.

nah sekarang dia memintaku untuk ngajarin dia email. tentu saja ini terkait dengan jabatan barunya kali. dan sekarang dia memintaku untuk ngajarinnya excel juga secara itensif selama 10 hari. “semoga ini tidak akan menjadi masalah.” “masalah apa to mas,” cletuk temenku. “ah brisik.” bentakku.

 eits, udah jam 12:46. padahal aku janjinya jam 13.00. means its time to go. oke deh.

Tinggalkan Balasan

