Q Newt

kena sensor (lagi!)

Posted on: April 29, 2007

aduh ribet banged. jam empat kurang seperempat dah bangund. ya emang aku nyetel alarmnya jam segitu. “ga da yang lebih pagi  mas?” tanya temenku nyindir. setiap hari memang aku menyetel daily alarm di hapeku jam segitu. aku mesti bangun jam segitu memang. “ngapain?” tanya temenku lagi spontan. bekerja. itu satu-satunya jawaban yang rasional untuk menjawab pertanyaan temenku itu.

 pagi-pagi (masih jam bangun pagi itu) anto, loper agen signal juga telah nyatronin aku. dia menceritakan rencana pembagian koran yang dibawa dengan tama. terjadi diskusi kecil. eh tapi kasiah dia belum tidur, latian teater katanya. wah mahasiswa itu.

selain jam alarm yang menyapaku atau anto yang nyatronin aku. empat sms juga turut absen. isinya senada. mempermasalahkan hal yang sama. waduh isi detailnya ga aku umbar di sini ah. nanti kena sensor.

 “kena sensor mas? memangnya kenapa?” tanya temenku. sudah berulangkali memang postingku diblog baik di blog yang blogspot maupun yang di wordpress kena sensor. berbagai asalan memang kenapa postingku bisa disensor. dulu masalah pekerjaan. sekarang masalah itu. “itu apa mas?” cletuk temenku penasaran.

mmmm… tidak kukatanakn di sini haram. nanti terjadi peperangan. males juga rasanya perang terus. terus terang kan phipilps terang terus. halah ngiklan. nah gara-gara kata itu juga postingku juga disensor. ngga tau kenapa. anti aja kali sama nama itu. padahal penuturannya juga datar-datar aja. yang mengungkapkannya juga dalam bentuk past tenses.

 tapi sudahlah. aku tidak mau berperang. males. aku edit saja.padahal sih, kalau nama di belakang motorku juga dikasih. bukan aku yang ngasih. ah sudah-sudah mending aku edit saja. ngapain ribut.nguras energy untuk hal kaya gitu. dah ah aku  ngedit trus ngode.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: