Q Newt

mandi di wisata niaga

Posted on: Mei 2, 2007

sepasang sandal hitam. jelek. lusuh. tergeletak pasrah. tampaknya siempunya telah semena-mena menginjak-injaknya setiap saat.

melihat sandal dengan kondisi seperti itu. sudah barang tentu aku langsung tahu siapa siempunya. juni. ya itu dia orangnya. tapi dimana dia. kenapa sandalnya saja yang tertinggal. clingak-clinguk. ternyata dia menukar sandal buluknya dengan sepatu bututku.

langsung aja aku meminta nba neni memijitin password tipun. tentu saja karena hanya orang-orang tertentu yang bisa memijitnya. lalu aku melanjutkan dengan menekan nomernya juni.

tidak salah memang dugaanku. di ujung tilpun juni mengakuinya kalau dia memakai sepatuku. dan dia sedang berada di wisata niaga. hah? juni nginep di wisata niaga. ada apa gerangan. mana mungkin dia punya duit untuk tidur di sana. ah pertanyaan ga penting, karena kalau aku tanyain pasti jawabannya juga garing.

setelah kutunaikan seluruh kewajibanku pagi ini. aku putuskan untuk mengambil sepatuku di wisata niaga.

“zunianto subekti, kamar 227,” dengan gaya seperti sering mengunjungi hotel ku langsung bertanya pada resepsionis wisata niaga. “lantai 2, naik lift, belok kiri.” jawab resepsionis itu singkat dan ramah.

tidak sulit menemukan kamar yang dituju. stelah sebelumnya aku sebenarnya sempat ragu untuk naik lift. “waduh ini sama ga ya kaya yang di sri ratu,” pikirku sedikit ragu. ya aku emang ga pernah naik lift selain di sri ratu. ndeso banged ya guweh.

seteleh ku ketuk beberapa kali. seorang lelaki kecil, krempeng, rambut acak-acakan, kaos kusut, dan mata merah, keluar dari balik pintu.

tidak ada yang aneh di kamar itu. dua bed dibalut sprey putih masing-masing masih acak-acakan. “karo sapa jun?” tanyaku sedikit menyelidik. “kancaku sekang jakarta.” jawabnya lurus. “wadon?” tanyaku penasaran. “lanang. aku ya ora wani ya ga wadon.” jawabannya dengan gayanya yang has.

iya ding jun. kamu mana mungkin wadonan. dan aku pecaya itu. emang aku.

HBO. layar tivi pagi itu menyajikan film yang ga tahu judulnya apa. seteleh bercakap-cakap ga jelas, akhirnya juni memutuskan untuk mandi. “adus newt.” juni menawarkan. seteleh kupikir-pikir ini kesempatan emas memang. mandi di hotel. mana seblumnya kayaknya belum pernah aku mandi di hotel. kuingan-ingat juga tidak ada tanda-tanda aku pernah mandi di hotel.

“ana kancane ora jun,” tanyaku beberapa saat kemudian.

hih dasar. kecakepan guwe. mandi aja mesti ada kacanya. ga harus si sebenarnya. cuman asik aja kalau ada kaca waktu mandi. bisa melihat diriku telanjang saat basah. rasanya beda gitu. bisa pula kupandang wajahku lekat-lekat. juga ngaca di kamar mandi adalah kesempatan terbaik untuk mengagumi kegantenganku. hahaha!

setelah aku berada di dalam kamar mandi. keder juga sebenarnya. maklum baru pertama. ada mouthwash 4 botol. 4500/botol, begitu tulisan yang tertera di atas deratan empat botol itu. oh berarti ini kalau dipake bayar,pikirku. kirain fasilitas. ga jadi make. padahal kan aku pengen coba. belum pernah juga pake mouthwash.

kutanggalkan pakaianku, celana yang udah dua minggu belum dicuci, dan baju radar yang melekat siang malam selama 3 hari 3 malam.

langusng saja kumenuju kran. wah pake shower. eh iya kan yang kaya gitu namanya shower [nyambing dari kran dengan slang sekitar 1.5 meter lalu di ujungnya ada kepalanya dan banyak bolongan-bolongan kecil]. kubuka kran yang sebelah kanan. mulanya air yang keluar biasa aja. tapi sesaat kemudian air itu terasa hangat.

kaget juga aku. dan rasanya aneh mandi air anget. kuputuskan untuk mematikannya dan kunyalakan kran yang kiri. air yang keluar dari kepala shower itu ternyata dingin. ah seger. ini yang kumau.

sambil menghadap kaca, aku guyur seluruh badan ku dari ujung kepala. sesaat kuletakan, showernya. dan saat air masih mengalir di badanku. saat itulah aku kembali memandang kaca itu dan kukagumi diriku. ganteng emang sebenarnya aku. tapi ko sekarang lemaknya banyak ya. hihi. gendut.

oke deh. yang jelas mandi di wisata niaga. adalah kali petama aku mandi di hotel. tak akan kulupa sampai mati. hihihihi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: