Q Newt

dulu ga bisa sekarang lupa

Posted on: Mei 11, 2007

sudah lama juga sebenarnya aku ga ngeblog. persisi seminggu yang lalu seh posting terakhirku. dan sekarang, pagi ini, sabtu 12 mei 2007 tiba-tiba saja aku pengen ngeblog. udah lama juga kali ya, dah gitu banyak juga kejadian yang ga gw dokumentasiin di blogku ini.

alasan lain yang sering muncul ketika aku mau ngeblog selalu saja tidak pede. bingung gimana nulisnya. bagus apa ngga nantinya. gimana/apa yang mau nyritain. karena ternyata emang aku kayaknya dah ga bisa nulis lagi. nggrotal-ngratul ora genah. blog ini mending ya karena tata bahasa, cara penuturannya memang sekarepe, walau tetep saja sebenarnya kan mesti memikirkan bagaimana tulisan di blog itu enak dibaca enak diikuti.

kemampuan menlisku memang sudah tidak lagi diasah. dulu ga bisa sekarang dah lupa. aku tidak mau mengatakan aku tidak bisa [maksudnya biar ga tertanam di alam bawah sadarku]. cuman susah aja sekarang kalau harus merangkai kata, membentuk cerita. bahkan nulis klinong aja aku lama mikirnya, gimana piramida terbaliknya. darimana mulainya. apa yang mesti ditonjolinnya. pasti deh itu klinong kena edit habis-habisan sama mas hari. duh.

 tapi ya ga papa lah. daripada tumpul terus menerus mending diasah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: