Q Newt

putri titian

Posted on: Mei 20, 2007

rasanya ga berguna banged ya tiap posting cuman nyritain bingungnya merangkai kata. tapi memang sebenarnya itu yang terjadi kepadaku. tapi sudahlah. biarlah itu kuanggap sebagai proses. biarlah itu juga terjadi. memang mungkin aku seperti itu. emang ga bisa ngapa-ngapain. terlalu pede aja. padahal compong.

dan sekarang aku juga mau nulis apa adanya aja. sebisaku. selepas burung elang yang terbang tinggi. [duh kapan ya aku bisa terbang]. rasaya pasti senang. melayang-layang di udara tanpa beban. sudah! kamu memang selalu begitu. kenapa tidak hadapi aja kenyataan ini. hidup yang realistisa ja lah.

dan, sekarang sudah jam 1:58 am. dah larut banged sebenarnya. wah pasti besok aku ngantuk berat. dah gitu minggu paginya habis pergi ke banjar. bekerja sekalian njajal motor v-ixion. enak banged deh tuh motor.

ngapain juga ya aku belum tidur jam segini? ya itu tadi baca-baca blognya orang. cari insipirasi. trus nyoba posting juga. walau seringkali bingung.

tapi, ada yang istimewa yang gw dapet pagi hari ini. putri titian. sebelumnya sebenarnya aku ga tau kalau itu namanya putri titian. secara tidak sengaja, aku buka salah satu tulisan terhangat dalam wordpress bahasa indonesia. setelah kubuka ternyata gambarnya anak itu. yang sering main di senetron-sinetron remaja di sctv. ternyata emang aku suka nonoton sintroin. tapi sumpah putri titian itu lulcu, imut. i love u.

saking senengnya aku buatin link ke wordpress-nya yang memuat tentang putri titian. buat ngobatin stressku.

ini lho putri titian :
putri titian putri titian putri tititan

Iklan

89 Tanggapan to "putri titian"

thanks..Newt. Aq kemarin penasaran nich..ma sinetron ini. eh pas liat blog malah ada juga.
hehe…imut juga tuch putri titian.
Cerita sinetronnya bagus. akting dia juga gak parah2 amat.
eh penilaianku gak sia2 ternyata sinetron itu menang FFB
(Festival Film Banyumas) hehee..Festival Film Bandung maksudnya.

btw, bikin link di blog si gmn Newt. Trus bkin kategori juga gmn??

nggak ada komentar,,,,,,,,,cuman sering sering aja ptri titian tampil dilayar kaca,,,,,ak dah kangen ma ecting lucunya tian………

tian kls brp…..

halo tian salam knl ya!!!

tian you must died

Hai…,Tian Lam kenal ya,namaq Jefan.
U tau wajahmu tu imoet banget looohh….!!!
Dah ya aq g tau harus ngomong apa lagi ma u…
mudah-mudahan u selalu sehat & sukses terus…
ceee yaaaaaa…..

Gbu

Salam kenal ya……..tian juga nehhh….

Put, gw udah berulang-ulang ngomong kl u mau nggak jd sahabat jauh gw gw pengen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kamu blm da yg blang jelek y! coz ga jelek sih
cakep ameng atuh k Bandung!!!!!!!

HY TIAN SALAM KNAL Y
NMA AQ CHIKA
KAMU TUH IMUT BGT Y AQ JD IRI DEH

tian.. gw ngfans bwgt ma lo!!

salam kenal ya…..dari aku….

hai tian….

Silakan buka http://www.putri-titian.com
daftar, dan semua tentang Putri ada di situ
enjoy bro…. 🙂

hai tian…..
slm knl…….
aq blh nanya ga?????
aq dgr2 lu jdan ma haykal kamul yach…
bener ga sich……
kl emang jdan ga pa2
slna lu tu serasi abizzz ma haykal..
dr pd ma jouras mending ma haykal
lebih serasi….

kpn2 lu bicara dg ke infotaiment,
kl lu emng da jdan ma haykal

oh…ya tentang sinetron lu…
TOP BGT
slm kenal yachhhhh….
GBU…
sukses slalu

tian kamu imut banget minta fs dunk di balas yah..

hui……………
nama qw tyas..dukh qm imuttttttttttt bbbbbbgggggggggggdddddd ch..qw ngefans bgd ma qm…slm knal yupzz!!!!!!

Alloooow…Leh knal g? Eh bibir u klo ngomong kok panjang amat!! Q ukur ampe 1 km lho!!!hehehehe….

tiannnnnnnnnn
gw mau donk jadi sahabat lo, jadi adik angkat lo, pko nya jadi temen deket lo,, gw ngefans bgt sama lo,, blz lo comment gw,, yang lain di balesss…
gw kn jg mau di baless…
thx

hay tian apa kbr baik2 aja kan

friendsterny puTri apa c???

hai tian..ap kbr ne??salam kenal y…
ne q ngefans bgd ma km niey..
duh..km tu imut bgd,cantik,lutcuw..
cwo aq suka bgt ma km..
jd iri..!!
tp gpp d,km mang imut..bizny mw gmn lg??
dadah babye..!
sukses y!

mlm tian giplg sutig pasticape moga sukses

mlm tian moga sukses

ihh lo lutu banget………..!!!!!!

e lo dah punya bokin lom?????

now tell me why????????????????????????????????????

bro gw anak baru di sini tapi gw tw tentang lo , gw tw fans berat lo ,gw bocah depok lw coba jumpa fans donk di depok,gw boleh tw gak no hp lo? nich gw kacih tw no hp gw bro 085880229237
gw berharap lo ngasi tw no hp lo salam kenal alif

Putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUU SO MUCH MMMUUUACH !!!

aku orang baru disini jadi boleh tau tidak tentang loe?

salam kenal nie cHietra! kLo kta Q sih rada pantes jg putri titian ama c haykal ! Drpd ama jouras !Lagyan c haykal mayan jg koq!

Allow……….!!!!!
U lc abz klo acting d lyar kaca…..
jd ngrasa GEMEZZZ!!!
Eh, sbnarx u dah dewasa. Tp ko actingx lbh pantes jd anak kcl z??? HE…HE….
NEXT TIME, I wait your the best acting….KEY!!!!!

Hi…. putri titian!!!!!
gmn hub…x dgn hykal ?lancar_2 az kan???
so pastilah!!!
wah…GEMEZ…DEH..LIat..wajah U yg
imoet_2….

hai tian aq cowoq mu lho

wajahmu yg cantik membuatku menyukaimu
walau..kau tak pernah mengenaliku

hai….PUTRI TITIAN

lam kenal yackz,,,,,

AQ fanz beratmu……!!!!!!!!!!!!!!

kmu tuch IMUT bgd yach,,,,pengen nyubit pipimu!!!!

Jgn sombong yach,klo dah jd artis!!!!

aku cuman salah satu dari ribuan penggemar kmu Tian’s,yang slalu ngerangkai kata-kata!!!
faktanya sulit banget bwt bisa tau tentang kmu
cukup lama aku ngutak ngatik di internet bwt nyari tau tentang kmu.
sekarang bwt aq kmu bakal terus ada di……… ku!!
huhuhuhuhuhuhuhuhu
hehehehehehehhehe

aduh……. ituh kata2nya :> ;>

Tian,aq DW, lam knal ya! Kayaknya aku bakal ngehianatin cewekku deh! Aku jadi suka pd pndngn pertama wktu liat jungkir balik dunia sissy, kamu tuh cantik banget tau ga seh!!! Nickname u di mig33 apa??? Kasih tau dong please!

CHAYO!

duwh….qm nie buat quw gemezin aj..

qm tc difilm imoetz bgt….

n_n

gw ngefanzzzzzzzzzzzz beratttttt am elooooooooo…..

quw ga akn gnti fanz….

krn elo stu2x dlm hdup gw ini….

gw ngefanzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz terus cma elo…………………………..

hay putri titian..
sLm knL yach,,nama aq ZeL..
aq anak bandung 17th..
sewaktu aq Lihat putri di Layar kaca..
perasaan aq ama putri..
pagi : seLaLu teringat ama putri..
siang : jantung ini seLaLu berdetak Lebih kencang saat meLihatmu..
maLam: aq jadi..terlalu,,amat,,sangat,,paLing suka n chayank banget am putri..
waLaupun itu hanyaLah mimpi bagiku..
085720254811,,02292187329..

putri titian, yo’re my star at night.klo siang bkan bntg cih but idola gitu. putri please tnyin ma mama kmu mang ngidam paan cih koq bsa dpt anak selucu&semanis kmu. mo donks. eh boleh mnta no hpkm ga? ni no hpku 085283073620 will u be my friend?

hay Tian….

lam knal yawh,,q Ais,,q tnggal di palangkaraya..

skali-skali dunk jlan-jlan ke palangkaraya…..

oke bngt kmu ku chayank kmu
mua……………………..ch
mua……………………..ch
mua……………………..ch

buka fs ku ya
oks_pri@plasa.com

ku blh mnta no hp kmu ga tian

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!

oke bngt kmu ku chayank kmu
mua……………………..ch
mua……………………..ch
mua……………………..ch
mua……………………..ch

buka fs ku ya
oks_pri@plasa.com

hy,putri^^
pa kbr^^?
moga^^ baik^^ ya?
salam knl aza ya^^
aq tiara,ank plg,klz 1 sma?
oya minta no hp u donk?
ne no aq tr u sms aq ja ya::
085273107542
aq ska ma akting na u,bagusz bgt degh^^
jg lpa sms aq!!

hai tian slm knl ya.aq fans brt km loe dan aq suka sm km,km mau kan jd tmn crht aq?

ni wfans lo

hy putri apa kbr n’ salam kenal ja ya, mudah’an putri kenal sama anak samarinda. aku suka bngt ma putri!!!!!! dari katro,gokiel sampe ndesox itu ku suka bngt. oia qw minta nmr hp putri donk!!!!ya klo blh sich sama alamatnya,he,he,he. oia putri ntar blz ke nmr hp qw aja ya plizzzzzzzzs!!!!!! soalnya dipikiranku tiada detik tanpa putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. catat ya 085250327931.bye putri.moga tanbah sukses n tanbah cantik n imutcz. by R3nDY

hiiii putri slm knal ajach yachhh….. hei put mnta no hp mu yahhh……. plisssssssssssssss………………atw fs aja mu

O.K have a nice day yachhh…………!!!!!!!!!!!!!!!!!

aLLow, Nona ManieZz…

kita bdua ngefans bgt ma lo,,,salam kenal ja ya..,dari orang padang!!! lo manis apalagi poni lo itu ngebuat muka lo jadi tambah imut…

hai kamyu yang cantik jangan berpaling dariku, Aku masih ingin memandangmu..
Tian Imoet” gimana dengan Arie, de jadian Khan!!!

HAI TITIA KAMU IMOET YA JANGAN LUPA MAKAN

Tian tuh lucu banget…pipinya tembem cuman jangan gendut2 yach ntar g’lucu lagi loch…huuh klo bisa sich pengenX jadi sohib u GiTu LO…aq ngefanzzzzbgt ama U…..

salm kenal aja !yach>>>sip

HAIIIII
TITIAN
LO IMOET MBANGET
JANGAN LUPA DOA IN GUE
RAJIN BELAJAR YA
I
LOVE
YOU

lo-lo pada koq muji2 si tian c?mendingan lo pada ngefans ma gua,gua tu orangnya dah imut,caem lagi,kalo si tian c g da apa2nya

oia,kalo lo pada emang ngefans ma gua,gabung aja ke MFC (mbrindil fans club),caranya gampang kirimin aja biografi lo ke wearenot_agoekgoek@yahoo.co.id ato ke afr_12fyro@yahoo.co.id

hi…
lam knl aza!

hai blh knln g?SLM KNL aj y?

Aku bingung,
Ini yang nulis Putri Titan sendiri apa orang lain sich…

putri titian si imut lucu dari palembang

kencan

””””’ ‘ ”””””””””””

””””’ ”””””””””””’

””””””””””’

yuk ma aq

begitu aku liat u waktu maen jungkir balik aku mengagumimu.cos wajah u yang imooooet dan super duper lucu membuat aku susah tidur,salam kenal ja yauuw dari fans berat kamoooouue.lo bs aku minta no hp dan fs u leh gk.plis aku gk akan godaiiin u kok beneran ny no hp aku

haiiiiiiiiii tian ap kabar ?

haiiiii tian mau g kamu jadi bintang vidio klip album pardana kami.

aku penggemar berat kamu.

kamu kalu marah kamu tuh makain cantik.

fs q Biemo_ morrison@yahoo.co.id

add aku ya

Putri Titian??
so cute.imuuutt bgt. sukses ya…

hi putri titian

dengar-dengar neh kamu pacaran yah dengan lawan mainmu di sisi
apa benar????
aku penasaran neh!!!!!!!
beritahu dong

Assalam….
hey tian,lam knal aq fans km karna dliat kamu tdk sombong frenly…kudoakan smoga karirmu smakin sukses n good urfuture n ALLAH SWT smakin mlimpahkanmu rizq…aku beserta teman2 yatim dpengajianku suka kamu bgt…kpn dtg ke daerah bekasi…add aku ya tuk jadi sobatmu…wass…

U’re so beautifull……………!!!!^!^**

putri……
kpn muncul lg di tv
n skrng kmu kls brp

hi, slm knl, namaq iza.q mau jadi sahabatmu dog… tolong ya kirimin biodatamu (jgn lpa no hr/telp). aku janji bakalan jadi sahabat ter ter terbaik. aku itu ngefans berat ama kamu, dah berbagai cara q lakukan demi ktemuma kamu, tp rmhq d jatim, jadi jauh dari jkt. q pernah sih skali ke jkt, tapi cuma ke TMII ma DUFAN, jadi gak ketemu deh, q jg prnh kirim surat ke kaktian, tp alamatnya cs SMA 4 GAMBIR JAKARTA. oh,iya bls ya ni srt ke e-mail q di iza_koala@yahoo.co.id

PUtrI TITIAN AQ BLUM MINTA NO HP G

PUTri titian aq boleh g minta no hp g

hay putri
gmn kbr na
bae2 ja kan
ni emby
qu seneng bgt klo liat putri maen film
putri cantik bgt ci
putri km mw ga jdi tmn curhat emby

oya ni fz emby
w_n@k.gogat

add ya

komentar2 di atas ini aneh sekali?
ga pada baca ya?

*slm knal

Tiaaaaaaa……nnnnn

I LuP u ……………..^^
aq ngefans bgt ma kmu……………sissy

tian……………………………

mutzzzzzzzzzzzzz bgt seh………..!!!!!!!!!

cyg…………………………………………………..

bgt ma km…………………………………………………

Hai tian,,
guW CeYsa,,

luw q0 bsa imuT BEud cie,,?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: