Q Newt

kalah telak!

Posted on: Juni 30, 2007

Iseng-iseng daripada ga da kerjaan [sebenarnya sih ada males aja]. nyetel lagu winamp di komputer PC-06 ruang redaksi. membosankan memang suasananya. padahal ini hari ngambil gaji.

tadi juga banyak orang yang berbondong-bondong antri ambil amplop dari yang kuasa. tentu saja seharusnya ini adalah hari yang berbahagia, karena hari ini adalah hari pembalasan dari kerja keras sebulan kemaren.

aku sebenarnya dah nerima gaji dari hari jumat kemaren. karena udah di transter hari kamis oleh yang kuasa itu tadi. dan aku juga tidak merasa begitu senang sebenarnya karena tentu saja gajiku kan pas-pasan. pas buat bayar  motor, pas buat beli sepatu, baju, celana dalam, pas buat pesen jas, pas buat makan sebulan. ah pas-pasan lah sebenarnya.

makanya aku sebenarnya tidak begitu antusias menyambut tanggal muda itu.

ditengah orang-orang yang sedang merasa bahagia. aku sendag menunggu jam satu tiba. wakatu dimana aku akan cabut dari kantor ini. dan menemui seseorang yang kucintai. tapi waktu begitu lambat berlalu. membuang bosanku, kuputar lagu sunday afternoonnya mocca.

nyetel lagunya mocca terus menerus ternyata juga membosankan. kucari di folderku. ah! i got it. kejamnya aa, begitu judul lagunya. lagu ini dinyanyikan oleh seorang bocah dengan semangat kebencian. coba deh dengarin. kalau belum punya cari aja ya di multiply. pasti ketemu.

kejamnya aa cari istri muda | kejamnya aa udah kaya ngincer janda | beitu dan seterusnya.

masih menghapus kebosananku aku juga iseng buka YM. tidak banyak yang aktif id2 yang terdaftar di YMku. hanya beberapa saja. Aa gelo (begitu aku  memanggil nama akrab untuk imam suryaningrat).

ku klik idnya dua kali. kemudian muncul windows YMnya. dengan soundtrack lagu kejamnya aa kutilis juga di YM itu. seperti lagunya.

dia tidak membalas, malah miskol. eh todak lama setelah itu. dia membalasku. yang membuatku mati kutu. tapi tidak akan ku publikasikan di sini. mbok kena sensor. buat rahasia aa gelo dan aku aja kali ya.

dan kamipun tertawa terbahak-bahak dan aku sesekali mengumpat. satu lembaran langsung KO deh gw. dan sialnya lagi tertawa kami kena sensor mba neni dengan muka ketusnya. sial! kenapa mukanya hanya diarahkan ke aku ya. apa beraninya sama anak kecil. ah sudah lah aku sudah terkapar sudah jatuh tertimpa jembatan pula. sial!

eh udah jam satu cabut ah.

Iklan

2 Tanggapan to "kalah telak!"

mau denger lagu kejamnya AA’ new version? atau lagu plesetan lain yg sedang hangat? klik aja ke http://www.qordon.multiply.com
see ya…

newt! kang caskim nan ganteng… masih ngalternatif yo! terakhir ketemu pas di stasiun, kamu mau ke jogja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: