Q Newt

Archive for Juli 2007

kenyamananku naik jupe guwe terganggu. ada yang menarik perhatianku. mataku yang memang selalu jelalatan, apalagi kalau liat cewek, kayaknya ga bisa kalau ga liat yang berbodi semok, atau cewek kinclong dikit aja, menemukan sesuatu yang ganjil yang menempel di bokong truk gandeng yang berada di depan motorku.

kelepas tarikan gas ku, kupacu perlahan kekasih yang jarang kuperhatikan itu. perlahan ku eja huruf demi huruf, tak ubahnya bocah yang baru belajar membaca.

A P K T N T A J. delapan huruf yang ditulis secara kapital itu terbagi menjad empat. hingga yang tertera dalam bokong truk berwarna hijau seperti ini, AP KT NT AJ. tulisannya sendiri berwarna hitam. ukuran tulisan tersebut juga cukup besar. hingga orang yang berada di belakang truk itu pasti akan dengan jelas melihatnya.

 semula aku tidak ngeh dengan tulisan itu. setelah beberapa kali kueja dengan ritme yang berbeda ternyata kudapakan sesuatu. ape kate ente aje. begitu bunyainya ternyata. tak perlu diperintah, bibirku yang menjadi dambaan para bidadari ini tersungging. tersenyum. bahkan sebenarnya dalam hatiku ngakak.

KREATIP. begitu otaku merespon.

menurut pengamatanku, tulisan-tulisan dalam truk-truk memang kreatip-kreatip bin wagu. kalau ga percaya coba aja seharian nongkrong di pinggir jalan. tentu saja bukan jalan depan rumah yang hanya bisa dilewati dokar. tapi di jalan besar yang biasa dilewati bis-bis atau truk. pastilah sudah kita akan menemukan kewaguan-kewaguan tulisan yang terpasang di bokong truk atau di kaca muka.

Kutunggu Jandamu. Ayu Adine. Kejar Setoran. Play On. dan sederet tulisan kreatif lainnya.

sebenarnya fenomena ini, tentu saja tidak terjadi dalam musim kemarau kali ini. tulisan tulisan seperti juga pernah kutemui waktu aku masih SD dulu. bahkan mungkin kalau waktu itu aku TK dan sudah bisa baca, mungkin juga sudah ada. tapi sayang di desaku tidak ada TK waktu itu. dan aku tidak tahu apakah sekarang sudah ada TK apa belum. [wah ndesa banged ya desaku. memang! hihihi]

selain tulisan-tulisan di truk atau bis atau kendaraan lain. ada juga loh yang dulu sempat terkenal. huruf yang dipadu dengan angka. ber217an. misalnya. atau belakangan hari ini setelah aku sering ke banjar, ada loper yang menulis di spakbor depan motornya, ku5les ma3ring. hahaha. kreatip juga ya.

 ini adalah film selanjutnya yang aku tunggu sebagai film wajib tonton. setelah sebelumnya aku menunggu-nunggu film 3 hari untuk selamanya garapan kolaborasi sutradara muda handal riri reza dan produser jempolan mira lesmana juga mengejar mas mas yang sekaragi lagi diputer di rajawali twenty one. satu-satnya

kamulah satusatunya. begitu memang judulnya. seperti judul lagunya dewa (19). film ini kujadikan sebagai film wajib tonton tentu saja karena yang maen nirina zubir. seorang presenter – profesi yang sebenernya aku pengen – handal yang lucu, imut dan nggemesna. [suatu saat aku juga mesti ketemu kamu neh, bila perlu jadi pendamping hidupmu deh hehehe. pasti dunia ini akan seru banged. mumpung kamu masih jomblo. eh apa udah punya pacar lagi ya. ga papa yang penting masih bisa liat di tipi atau di pelm. tapi tetep suatu hari nanti mesti ketemu. tidak menutup kemungkinan pula bakal kulakukan hal yang sama seperti yang Indah lakukan dalam film ini]
1.jpg 3.jpg 41.jpg
tidak hanya nirina yang membuatku menilai ini adalah film bagus – semoga ga salah menilai. karena ada hanung bramantyo yang sebelumnya telah sukses dengan jomblonya. selain itu pemain-pemain pendukungnya juga oke.

didi petet, pasti sudah tidak diragukan lagi kepiawaian beraktinya. junior, mungkin yang satu ini tidak begitu terkenal, tapi suatu pagi di hari minggu aku pernah nonton FTV berjudul Perjaka Manis Jatuh Cinta (begitu kalau ga salah judulnya). ada juga Tarzan pelawak Srimulat, Fani Fadillah. dalam felm itu juga konon ada special appearance-nya 2 makhluk aneh Ringgo Agus Rahman yang baru saja menghamili istri seorang preman, juga ada Dennis Adhiswara. eh katanya juga ada penampakan (penampilan – red) khusus Dewa 19.
denisringgo.jpg 6.jpg 7.jpg
for further information about this movie visit kamulahsatusatunya.com


It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,741 hits