Q Newt

AP KT NT AJ

Posted on: Juli 25, 2007

kenyamananku naik jupe guwe terganggu. ada yang menarik perhatianku. mataku yang memang selalu jelalatan, apalagi kalau liat cewek, kayaknya ga bisa kalau ga liat yang berbodi semok, atau cewek kinclong dikit aja, menemukan sesuatu yang ganjil yang menempel di bokong truk gandeng yang berada di depan motorku.

kelepas tarikan gas ku, kupacu perlahan kekasih yang jarang kuperhatikan itu. perlahan ku eja huruf demi huruf, tak ubahnya bocah yang baru belajar membaca.

A P K T N T A J. delapan huruf yang ditulis secara kapital itu terbagi menjad empat. hingga yang tertera dalam bokong truk berwarna hijau seperti ini, AP KT NT AJ. tulisannya sendiri berwarna hitam. ukuran tulisan tersebut juga cukup besar. hingga orang yang berada di belakang truk itu pasti akan dengan jelas melihatnya.

 semula aku tidak ngeh dengan tulisan itu. setelah beberapa kali kueja dengan ritme yang berbeda ternyata kudapakan sesuatu. ape kate ente aje. begitu bunyainya ternyata. tak perlu diperintah, bibirku yang menjadi dambaan para bidadari ini tersungging. tersenyum. bahkan sebenarnya dalam hatiku ngakak.

KREATIP. begitu otaku merespon.

menurut pengamatanku, tulisan-tulisan dalam truk-truk memang kreatip-kreatip bin wagu. kalau ga percaya coba aja seharian nongkrong di pinggir jalan. tentu saja bukan jalan depan rumah yang hanya bisa dilewati dokar. tapi di jalan besar yang biasa dilewati bis-bis atau truk. pastilah sudah kita akan menemukan kewaguan-kewaguan tulisan yang terpasang di bokong truk atau di kaca muka.

Kutunggu Jandamu. Ayu Adine. Kejar Setoran. Play On. dan sederet tulisan kreatif lainnya.

sebenarnya fenomena ini, tentu saja tidak terjadi dalam musim kemarau kali ini. tulisan tulisan seperti juga pernah kutemui waktu aku masih SD dulu. bahkan mungkin kalau waktu itu aku TK dan sudah bisa baca, mungkin juga sudah ada. tapi sayang di desaku tidak ada TK waktu itu. dan aku tidak tahu apakah sekarang sudah ada TK apa belum. [wah ndesa banged ya desaku. memang! hihihi]

selain tulisan-tulisan di truk atau bis atau kendaraan lain. ada juga loh yang dulu sempat terkenal. huruf yang dipadu dengan angka. ber217an. misalnya. atau belakangan hari ini setelah aku sering ke banjar, ada loper yang menulis di spakbor depan motornya, ku5les ma3ring. hahaha. kreatip juga ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: