Q Newt

mas jarot, dimana dirimu?

Posted on: Agustus 5, 2007

selain diterbitkannya radar kebumen, per satu agustus ini, radar banyumas juga melakukan perombakan pada jajaran managemen. mba fani yang selama ini menajabat administrasi iklan, dipercaya untuk menggantikan mas jarot sebagai manajer iklan.

mas jarot dimana ya sekarang? lama tidak liat perutnya yang buncit, tidak dengan ngoroknya, tidak juga liat dia lagi nonton bokep atau motoin pacac-pacarnya. kapan mas ke kantor lagi. becanda lagi. ga papalah orang menganggapmu jelek baik fisik ataupun kinerja di kantor, emang kamu jelek ko mas. bencanda lo.

yang jelas mas, kalau menutku sih belum tentu orang yang kita anggap jelek itu lebih buruk dari kita, yang pasti jelek iya. hihih. dan belum tentu kita ini juga lebih baik dari orang yang kita anggap jelek.

inget kan mas waktu aku disemprot mba fani. jangan ketawain orang lain, ketawain dulu diri kita sendiri. ah embuh lah mas aku ngelantur ngomongnya. maklum bodo. yang jelas mas ditunggu di kantor ya. kapan proyeknya cair? ada proyek lagi gai? hehehe.

sekali lagi mas mendingan banyak ngaca aja. terbutkti ampuh ko. buktinya aku jadi narsis, jadi terkagum-kagum sama diri sendiri. tapi masi aku ko perutnya hampir menyaingi njenengan ya. buncit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: