Q Newt

banyak duit, banyak keinginan

Posted on: Agustus 15, 2007

beberapa bulan terakhir ini, alhamdulillah banged aku dapat rejeki [duit] tambahan dari komisi iklan yang aku dapetin. hitung-punya hitung ternyata banyak juga. akhirnya sebagian aku tabung di surya yudha, dan juga buka rekening di bank lippo.

dari adanya uang tersebut, jadi muncul beberapa keinginan. ndilalahnya, motorku lagi ngga enak banged dipake. ban belakang ngegol ban depan juga. kalau ban belakang kayaknya karena lahernya adanya yang pecah atau rusak, ngga ngerti banged seh. tapi yang jelas motornya ga enak dibawa. apalagi kalau boncengan. ditambah lagi habis dari rumahnya siti marsitol di magelang, duh tambah ancur deh tuh motor. udah jaraknya jauh, bobotnya siti marsitolkan diluar lumrahnya. demikian juga dengan ban depan. ternyata ngegol juga. soalnya pelknya dah ga normal, rada mlengkung gitu. dulu pernah di tabrak apeng, temennya temenku, yang sempet hampir tidak mau bertanggung jawab. untuk ada bos aang deh.

selain permasalahan motorku, hapeku yang nokia 3315 lcdnya kena. ngga ngerti deh gimana kalau suruh njelasin secara detail, yang jelas rusak gitu aja. sebabnya juga ga usah dicritain deh, ngisin2na.

apa lagi ya. emm.. oh iya. aku sebel sebenarnya dengan peraturan kantor itu. telpon kantor di password. kalau mau telp interlokal atau mau telp ke nomor hape harus ada mencet passwordnya dulu. dan tidak semua orang tau passoword itu, termasuk aku. yang tau paling orang-orang atas dan beberapa redaktur, walau ada juga seh orang yang ‘seharusnya’ ga ngerti tapi nekad ngintip2, akhirnya jadi ngerti. kalau urusan begini kan susyah. mau komunikasi keluar ribet.

nah dari permasalahan2 di atas jadi timbul beberapa keinginan. pertama pengen benerin motor. dan sekarang motorku lagi di kondang motor, pelk depan belakang mau diganti. terus dipasing juga rare disk brake [rem cakram belakang]. wah banyak neh habisnya mpe 700an.

kemudian jadi pegen beli hape baru. tadinya mau beli hape sony ericcson z550i, secondnya 900an, barunya 1.4 an. jadi diundur dulu deh beli hape bagusnya. ga penting banged. hape kan yang penting buat sms sama tilpun. yang jelas seh mau beli hape, tapi yang biasa2 aja.

trus nanti nomer im3ku juga bakal kuganti dengan halo hybrid, biar ga usah ribet isi ulang. dan bisa ngatur pemakainnya, takutnya ga kekontrol kalau pake kartu halo yang tanpa hyubrid. besok motorku dah jadi kayaknya. setelah itu beli hape dan ganti nomer baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: