Q Newt

subhanallah!

Posted on: Agustus 15, 2007

coba baca ini. aku tertegun sejenak. badanku serasa lumpuh. hatiku luluh. rasa takut menjalar dalam diriku. terbayang betapa beratnya siksa kubur itu.

secara logis, di dunia ini pun yang dihukum adalah orang yang melakukan kesalahan. orang yang diberi sanksi itu adalah orang-orang yang melakukan kekeliruan. di kantor misalkan, seseorang yang melakukan kekeliruan dalam bekerja konsekuensinya akan mendapatkan peringatan, potong gaji,skors,atau dalam OB RCTI akan disuruh push up oleh pak taka. di sekolah, anak yang telat, disuruh gurunya untuk berdiri dengan satu kaki di pokok kelas menghadap teman-temannya dengan memegang kuping. orang yang ketahuan di nyolong ayam digebugi masa sampai babak belur. para koruptor yang berkeliaran memang di negeri ini sih tenang-tenang aja. walau ada beberapa yang sudah ditangkap.

1.jpg  2.jpg

siksa kubur, atau neraka mungkin balasan yang sangat setimpal yang dijatuhkan tuhan pada manusia yang semasa hidupnya tidak taat pada atura-Nya. saya jadi ngeri membaca ini.

sekarang permasalahannya pada diri saya adalah; jelas saya tidak mau ini terjadi pada diri saya. artinya saya mestinya semasa hidup di dunia ini tidak melanggar apa yang dilarang-Nya dan melakukan apa yang diperintah-Nya. tapi yang saya tidak mau adalah saya melakukan kebaikan atau tidak melanggar aturan-Nya, hanya karena saya takut pada neraka, atau siksa kubur nanti. duh gimana ya?

 foto di atas diambil dari http://suryaningsih.wordpress.com/2007/08/01/siksa-kubur/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: