Q Newt

ga punya control ga bisa kencring!

Posted on: Agustus 20, 2007

“apa itu hidup bila tidak ada masalah…”

penggalan lirik lagu di atas adalah jingle iklan sensi plongnya sprite, yang dinyanyiin ahmad dhani sang frontman dewa19 featuring chynthia sari, yang katanya seh penyanyi dangdut. tapi ngga ngerti juga. ada juga yang menyebutkan bahwa yang nyanyiin jingle bersama ahmad dhani itu adalah mulan sari, mantan vocalis ratu.

di beberapa lagunya dewa, seperti yang kita ketahui bersama [bahasanya..], lagu seperti sedang ingin bercinta dan dalam lagu barunya dewa 19 dari album kerajaan cinta mati aku mati, memang dihiasi oleh suara mulan sari. sejujurnya seh aku lebih suka kalau yang nyanyiin mulan. seksyeh aja kedengarannya.

sebenarnya juga seh, aku sedang tidak membahas lagu itu. cuman pertama, enak aja musiknya. dangdut getu loh. gw kan pasukan joged, dangduters. kendang dalam lagu tersebut juga kental banged. dangdut tempo doeloe. ya kayak mendadak dangdut. ga pure [baca pyur] dangdut, in udah dimix dengan sentuhan musik rock. lagu ini juga yang nyiptain dhani jadi kental banged warna dhaninya.

kedua, liriknya yang menggoda batinku [hahaha]. ga bagus-bagus amat sebenarnya, apalagi itu sebenarnya buat jualan sprite. iklan! “bebaskan, bebaskan gerahmu, rasakan sensasinya..,” begitu salah satu penggalan lain lirik lagu tersebut.

dan tentu saja bukan itu yang membuatku tertohok. “siapa bilang hidup ini mudah, seperti yang dibayangkan. hidup tak pernah tak seperti yang dimau yang diharap-harapkan,” begitu katanya dhani dalam lagu itu.

duh dah mentog neh. pengennya seh panjang mostingnya. tapi dah ga mood. jadi ya gitu aja ya. biasa, seadanya.

aku ini kalau ga masalah sedikit aja stress, bawaanya pengen marah2 aja. ga sadar kalau sebenarnya sumber masalahnya dari sendiri. selain daripada itu masalah itu musti dihadapi dengan senyuman bukan dengan amarah. saranku jangan banyak marah ya. redam emosimu. control ya. ingat lho control itu pentring. ga punya control ga bisa kencring lho.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: