Q Newt

mmuah!

Posted on: September 9, 2007

006.jpg 005.jpg 011.jpg 012.jpg

Iklan

18 Tanggapan to "mmuah!"

Wajahnya mengingatkanku kepada mantan selingkuhanku yang masih bini orang.

Ehm… siapa nih? :mrgreen:

ya ampun. cantik banged ya.

*mikir lagi, cantik sih gimana*

mas qnewt, ngga dimarahin istri tuh masang foto cewe?

*laporan ke istrina mas qnewt ahh…*

Kayanya itu sepupu saya deh..?
*zoom in*

Itu siapa ya?
Kok mirip seleb?

iya.. itu emang seleb…
masak ndak ngerti sih… hehehehe…
itu kan omas to… lho koq… 😉

buat hoek :

sebenernya itu dipasang karena mirip saya hi hik hik * ge er mode on

kalau nggak salah pernah liat di detik.com ha ha

untuk semua pengkomen di atas trima kasih udah pada mampir di blog2an saya.

@mbelgedez
masa sih mas?! katana dia juga selingkuh dengan pacarnya mas. pacarnya mas cowok apa cewek seh?

@hoek
gampang itu bisa diatur.

@manusiasuper
nganku-ngaku,enak aja!

@evelyn pratiwi yusuf
seleb? selebihnya saya ga tahu deh. cuman masang poto doang. dicomot dari kapanlagi dot com.

@marsitol
*&%$%%*((&!?

@ris
ga cuman di detik dot com tapi juga di botol dot bayi

iya, dia memang mirip marsitol, kekasih dan calon istri ku. cuma marsitol lebih suka nyamar kayak foto di kebun strowberi itu buat penampilan sehari-hari. katanya takut banyak yang ngiler he he he…
Marsitolku tercinta, kamu lebih cantik kok *nggombal mode on*

you very beautiful/jamil you girl dambaan setiap pria.

masaoloh, indanya. 😀

Duh, pacar saya kok dipajang2 sih!
:mrgreen:

itu kan anak Kober ya??

oh pantesan sering banget ke kober.ngakunya urusan kerja.ternyata tepe2 sama cewrk yang miripitu yach?

@qnewt
hahahahah!
@emo
aku memang suka wanita. tidak suka pria.

@danalingga
masaoloh, jadi inget bangaiptop.

@antobilang
enak aja. gw timpuk lu!
*ancang2 nyopot keyboard buat nimpuk anto*

@rully
ada2 aja rul. jangan cari masalah ah. koben mana?

@marsitol
parno lu!

bukan parno tapi porno

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: