Q Newt

greges, ga jadi fitness

Posted on: September 17, 2007

badanku panas, tapi rasanya dingin. kepalaku pusing, lidahku kering.

rencananya aku hari ini mulai fitness bareng boss aang dan mas doddy. di ivana fitness center, sedang ada program daftar gratis. ga tahu seh sebenarnya nama programnya apa, tapi yang jelas daftarnya ga bayar. biasanya daftar 70.000 dan bulanan 70.000.

aku memang sudah lama pengen fitness. tapi ga pernah kesampean. dulu rencanaya mau bareng feldi, ga jadi. problemnya jelas, mau nggaya tapi ga punya duit. tidak bisa bayar uang pendaftaran. sebenarnya bukan tidak mampu bayar uang pendaftaran, tapi eman-eman.

sekarang mumpung ada program pendaftaran gratis, maka tidak kusia-siakan kesempatan itu. jadi aku perlu bayar uang pendaftaran yang biasanya 70 rebu, tapi hanya bayar bulanannya doang 70rebu.

beberapa persiapan sudah kulakukan. kaya apa aja pake persiapan segala macem. paling tidak semenjak dikaih tidok sama bos aang, aku berancang-ancang beli celana pendek. ini adalah rukun fitness, pake celana. kalau ga pake celana gimana dong?

malem minggu (15/9) jalan-jalan sama si marsitol ke moro. rencananya beli celana. ternyata mahal-mahal. soalnya yang patut buatku kayaknya celana yang panjang yang ada di moro, yang pendeknya ga cucok. karena yang panjang mahal, maka tak jadilah aku beli celana itu.

karena malem minggu itu ga dapet celana, rencanya besoknya, hari minggu, nyari lagi. tapi ga jadi. aku malah ngendon di kantor menikmati kantor seperti rumah sendiri. blogwalking sambil nyetel avril lavigne keras-keras. wah endah banged deh kalau dah di depan komputer trus nyetel lagi keras-keras. kapan-kapan kalau sudah siap kunikahi saja komputer itu.

minggu ga jadi beli. dan senin pun tiba kembali. dan bertemulah lagi aku dengan bos aang. semakin gencarlah dia menanyakan kapan akan fitness. jadi tambah bergairah aku jadinya. maka setelah sore menjelang kuputuskan untuk jalan-jalan dengan si marsitol ke bondalem. beli celana tentu saja. stelah beberapa sudut matahari disatronin,akhirnya kudapatkanlah celana itu. dan tidaklah aku berlama-lama. pulanglah aku ke kantor.

saat pulang inilah aku merasa badanku dingin. cuaca sekarang memang tak menentu. siang panas banged, malempun dingin banged. tapi ini lain. aku merasa dingin banged, tapi badanku panas. lidahku juga terasa kering dan kepalaku juga pusing. berat rasanya. dengan tenaga yang tersisa, maklum juga ini sudah hampir magrib, hampir buka puasa, jadi tinggal tenaga sisa.

semakin kurasakan, kayaknya semakin nyata bahwa aku memang ga enak badan. sesampainya di kantor, kubaringkan badanku di (semacam) tempat tidur yang ada di ruang percetakan. marsitol menyelimuti badanku yang sudah terbalut oleh jasku dengan jaketnya.

“aku ga jadi fitness aja,” kataku dalam hati. lalu kuraih hape samsung yang ada di kantong kiri celanaku. “badanku panas, tapi rasanya dingin. kepalaku pusing, lidahku kering. aku ga jadi fitness sekarang. kalau celananya sih dah beli. besok aja.” begitu sms yang kukirim ke bos aang memberitahu.

sampe waktu buka tiba badanku masih tidak mengalami perubahan. tapi hasrat untuk menyantap hidangan bebek goreng yang dibeli mas dodi dari uangnya mas udin tetap tinggi. maklum juga seharian berpuasa. laper banged man. gah gitu kesana kemari lagi.

setelah makan bebek itulah aku rada mendingan. hingga aku bisa menulis posting ini.

NB :
1. Sepertinya aku kelaparan.
2. Fitnessphobia. Grogi juga kayaknya, baru pertama sih ini. sok-sokan aku ini. wong ndesa be!
3. Tapi sih emang beneran merasa sakit, greges. belakang hari aku mengeluhkan tenggorokan sebelah kiriku sakit. marsitol bilang itu tandanya mau flu. mungkin juga

Iklan

6 Tanggapan to "greges, ga jadi fitness"

Wah…. puasa-puasa masi kuat fitness? 😯
Salut, Mas.
Kalo saya agaknya bakal tumbang deh 😛

makasih mas alex dah mampir di blog2an ku. itu fitnessnya malem ko selepas tarawih. mau ikut?

@marsitol

okeh.hunny.

hun, aku lg nyoba

sayang kamu harus jadi fitnah (eh fitness) yach. biar body-mu seperti bos Aang.
*buat yang tau makanan semar mendem, seperti itu lah body-nya bos Aang. hik hik hik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: