Q Newt

halohybrid!

Posted on: Oktober 29, 2007

sebenarnya aku berniat mau ke graphari telkomsel. sudah lama aku mempertimbangkan untuk mengganti nomor im3-ku dengan nomer pascabayar. tapi sayang hujang menghadangku siang itu. beberapa hari ini hujan sering banged menyirami tanah purwokerto yang sudah mulai kering karena musim kemarau panjang.

karena hujan itu, akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kantor. padahal aku sudah keluar kantor dan melaju dengan mio kencana-nyu mylovelysista sekitar 300 meter. dan sekitar 30 meter sebelum hujan deras mengguyurku, aku berbalik arah berputar kembali ke kantor. dan kuputuskan untuk ngeblog dan jadilah postingan ini.

beberapa hari yang lalu, tepatnya hari jumat. bertepatan pula dengan dibukanan turnamen sepakbola terbesar di barlingmascakeb, radar banyumas cup iv, aku sebenarnya sudah ke graphari telkomsel. niatku mau ganti im3 dengan halohybrid. tapi waktu belum bisa. ternyata aku belum bawa ktp, salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi.

selain itu aku mesti buat surat pernyataan dari pimpinan perusahaan kalau aku bekerja di radar banyumas. sebenarnya mungkin tidak harus seribet ini kalau perginya dengan mas deni, ae (account executive) radar banyumas yang ngopeni telkomsel. tapi aku tidak mau ngrepotin orang. apalagi ini urusan kecil.

“kenapa halohybrid mas?,” tanya temenku. “kenapa ngga haloapakabar, halohalobandung,” tambah temenku, jayus.

aku berharap pilihanku ini tidak keliru. awalnya aku cuman merasa ngga enak banged kalau ada sms ga dibales. seringkali temen-temen sms pas aku ga da pulsa dan lagi boke juga. akhirnya smsnya terbengkelai deh. sebenarnya bisa seh menggunakan telpon kantor, walau kadang birokrasisnya susah. harus minta tolong yang bisa mencetin pasword dulu. tapi kalau sebenarnya dijawab pake sms aja bisa, kenapa mesti ribet pake telpon.

kadang sms nya juga butuh segera dibales. ini yang repot. pasti di sana menunggu balasan dariku. ini juga akan memperparah keadaan kalau terkait masalah pekerjaan. wah bisa gawat.

“kenapa halohybrid mas?, tanya temenku lagi merasa pertanyaannya belum terjawab.

tadinya mau migrasi ke sesama produk indosat, tapi ternyata dari im3 ke matrix ga bisa. dan setelah malang melintang di dunia pernomeran, tidak termasuk nomer togel lho, karena kayaknya di purwokerto sudah tidak beredar lagi, akhirnya aku memutuskan untuk pake produknya telkomsel. semoga seh bukan karena termakan iklan yang katanya kalau ngga salah pelanggan telkomsel itu mencapai 42 juta. tapi memang saya akui temen-temen saya juga kebanyakan pake produknya telkomsel. entah halo, as, simpati, atau merpati. jadinya kan bisa irit.

bagaimanapun, penawaran tarif murah berbagai jenis kartu, itu pada dasarnya menurutku hanya akan terjadi kalau ke sesama nomer atau ke nomer dari satu provider. kayaknya akan tetep mahal aja deh kalau dari telkomsel ke indosat atau sebaliknya. atau dari fren ke esia dan lain sebagainya. jadi karena temen-temen banyak yang pake produknya telkomsel ya aku pilih telkomsel aja.

“kenapa pilih halohyrid?” tanya temenku lagi bawel.

kata orang telkomsel yang hari sabtu kemaren melayaniku.. “melayani apaan mas? gituan?” potong temenku semena-mena. yeee. orang itu, eh siapa ya namanya, apa juga ya sebutannya. frontliner atau apalah. pokoknya sejenis itu, menjelaskan bahwa halohybrud itu melayani 2 layanan kartu selular. pascabayar dan prabayar. menurut di sini seh, ini adalah kartu pascabayar pertama di indonesia yang menyajikan hal tersebut.

“jadi apa untungnya mas?” tanya temenku nimbrung terus dengan setia.

seperti iklannya. halohybrid itu senyaman pascabayar dan sefleksibel prabayar. jadi karena halohybrid itu melayani 2 layanan kartu seluler, kita bisa menggunakan pascabayarnya dan juga prabayarnya sekaligus.

“maksudnya?” tanya temenku mengernyitkan dahi, tanda mubeng-mubeng ga mudeng. jadi, kita bisa menentukan sendiri limit penggunaan pulsa kita. dan kita juga bisa pindah dari pasca bayar itu ke prabayar. pas pulsa yang udah dilimit itu habis, kita bisa menggunakan layanan prabayarnya. jadi kita bisa mengisi pulsa dari voucher yang dijual di counter2 itu. dan saat seperti ini kartu kita juga berlaku seperti kartu simpati. ah pokoknya gitu deh. aku juga ga mudeng-mudeng amat.

yang jelas buatku, aku akan menentukan limit pemakaian. tentu saja sesuai dengan kemampuanku. sehingga untuk jangka waktu yang relatif lama, aku tidak perlu repot2 isi pulsa dua hari sekali misalnya. dan juga pas pulsa pasca bayarnya udah habis, kita juga bisa isi ulang. dan lagi kita dapat sms gratis, 100 kalau ngga salah per bulannya. yang ini aku ngga tau hanya berlaku ke sesama produk telkomsel atau bisa nyebrang.

“ooo.” ujar temenku sambil mlongo dan garuk-garuk kepala. sepertinya dia belum mudeng. tapi memaksanakan diri. ngga enak sama aku yang udah panjang lebar juga tinggi menerangkan.

jadi beberapa hari lagi, nomerku yang im3 yang 0856 4767 9149 ga dipake lagi. bakalan aku buang jauh-jauh. eh baiknya dibuang, atau dibakar ya? kalau dibuang artinya itu akan menjadi sampah. dan itu kartu kayaknya sampah anorganik. jadi mendingan dibakar atau dibuang sembarangan ya. untuk sementara kartu itu akan aku simpan. samapai aku tahu harus memutuskan dibuang sembarangan atau dibakar. atau diapain.

Iklan

10 Tanggapan to "halohybrid!"

Situ kok ribet amat…
Mending pake Halo Navigator.
Semua fitur diaktipkan.
Bisa ini, bisa itu.

Terus kartu lama jangan dibuang. Jadikan memori nomer telpon.
Copy semua sampe mentok di 250 nomer, baru simpen. Kalo sewaktu-waktu situ ke ilangan telpon, situ tinggal ngopi lagi dari kartu nyang situ simpen….

hapenya gimana mbel. lha aku hapenya cuman 3315. gimana bisa ga?

Hun, bagiku ngga penting kamu pake IM3-mu, Fren atau ntar ganti Halo n Flexi. Yang penting hape-nya aktif dan bisa ditelpon *blink blink* (dari pengawas)

“selain itu aku mesti buat surat pernyataan dari pimpinan perusahaan kalau aku bekerja di radar banyumas”
fantes…

mending pake Halo bebas bicara newt.. kaya punya gw !!!
bisa di batesin juga pemakaiannya, cuma emang kalo di bebas bicara ga dapet bonus sms … nah..ini yang bikin gw sebel banget ama TSEL.
tinggal lu banyak make buat sms apa telp seh…

eh..btw, kemaren2 gw jajal pake XPLOR -nya XL..jatohnya jg murah loh… dibandingin ama TSEL juga kayanya murahan XPLOR deh, cuma karena nomer gw dah banyak nyang punya …jadinya tetep dipertahankan deh tuh kartu halo…hehehe

eh.. lu kok ga ngabarin gw ganti nomer seh??? pelanggaran !!!
untung gw baca blog lu neh …

Saranku pakai Fren. Bisa gratis terus. Caranya begini, ambil HP temanmu, trus bilang, “Fren, pinjem HPmu buat telepon ya.”
Kamu tidak bakal kena tagihan, palagi ngisi pulsa. Dijamin irit.

[…] akan coba layani semampu saya, sendirian. Sekedar menebar beberapa pingback kesini, kesini, kesini dan kesini sebagai isyarat bahwa saya sedang memulai perang […]

bagi tmn2 yg ada di wil jateng yg pgn migrasi dari simpati ke HALO ato pake HALOhybrid bisa hub/sms aq di 081225048084 (ratna)

nomornya untuk umum neh?

Setelah melakukan perbandingan HALOhybrid dan MATRIX auto klik di sini hasilnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: