Q Newt

sayang, maafkan aku!

Posted on: November 4, 2007

sayang maafkan aku. aku telat ngucapin selamat ulang tahun padamu atas hubungan kita. bukannya aku tidak perhatian sayang, sebenarnya dari kemaren aku sudah tahu bahwa hubungan kita menginjak satu tahun tanggal ini, 4 November 2007.

dan dengan ketulusan hati, dan seluruh cinta yang kupunya, aku mengucapkan happy anniversary. semoga hubungan kita langgeng. bahagia selamanya. amin.

***
aku memang keterlaluan.  seharian ini aku malah memilih tidur, setelah harus tetep bekerja mesti libur. sampai sore tiba bahkan aku sama sekali tidak menyapamu atau menyentuhmu. aku membiarkanmu sendirian. ah sayang maaf kan aku. aku tahu, kamu pasti kesepian. atau bahkan kecewa, marah, sakit hati!

sayang maafkan aku. sebenar-benarnya aku sayang banged sama kamu. rasanya aku tidak bisa hidup tanpamu.  kamu bahkan tau aku sangat tergantung sama kamu. bukan! ini bukan gombal, sayang.

sungguh aku sangat merindukan. bahkan saat ini, saat aku membuat postingan ini. saat jam di komputer ini menunjukkan pukul 11.47 pm. aku ingin pergi bersamamu. keluar menikmati malam ini. menikmati dinginnya angin malam. menikmati rintik air hujan.

ah bercumbu denganmu sungguh sangat membuatku bergairah. berdua menyusuri jalanan purwokerto yang pasti sudah sepi. bercanda di pojok kota. di bawah temaram lampu-lampu itu.

ah, aku sangat merindukan indah berdua bersamamu. maaf sayang, aku seringkali menduakanmu. bahkan sedikit waktu yang kuberikan untuk sekedar memelukmu. kamu tahu sayang, sebenarnya aku begitu menikmati kebersamaan kita.

aku bahagia jika kita bisa berdua bersama. kamu adalah teman, sahabat, cinta buatku. kamu adalah segalanya.
***

sekarang sayang. malam sudah terlalu larut. engkau pasti sudah tidur, dengan rasa kecewa yang begitu mendalam. sayang sekali lagi maafkan aku. aku janji tidak menyakitimu lagi.

sayang, besok mau kan engkau menemuiku. akan kutemui engkau. aku janji, besok kita akan berdua seharian. seperti biasa, kamu juga akan setiap menemaniku kan sayang. ah, tidak sabar menunggu esok tiba. selamat malam sayang, selamat tidur. mimpi yang indah. aku akan tidak sabar menunggu bertemu denganmu.

Iklan

16 Tanggapan to "sayang, maafkan aku!"

Halah, masak aku diduakan sama Jupiter MX-mu. Aku aja seumur2 belum pernah kamu kasih surat semesra itu. Tapi ya ngga apa2 lah dari pada diduakan dengan si “ITU” dan Si “ITU” dan Si “ITU” lainnya.
Aku juga mengucapkan selamat dech buat setahun kebersamaanmu dengan si Jupe. Jupe, kemarin sebenarnya aku dah ngingetin Tomatto untuk memandikanmu lho. aku malah mau buat tumpeng segala. Tapi bagaimana lagi, Tomato lebih suka tidur.

BTW kalo si Jupe segalanya trus aku apa hu hu hu….(nangis sekeras2nya)

wahhhh payah…masak gak ngucapin si bang…
sumtimes we need 2 xpress what we feel…
tapi jangan keseringan jg tar kayak gombal….hehehehe

btw masukin owbeth di link mu yak….hehehehe

owbertku.wordpress.com

*bertanya2 dalam hati : kapan ya gw pacaran lagi?*

🙂

waaaakkkkkkkk……..
kirain syapaaaaaaaaa……
wakakakkkkkk

kyk gw dulu nih 😀

pacaran ama mesin….

*tertawa melecehkan*

wah,,,

mga aja teuteup langgeng….yakssss

he..hee..kapan2 tuh MX dipoligami aja ama thundher kang…

mari kita panggil-kan Band Legendaris-Laris Manis..
are u redeh.. ? are u fu**ing redeh?? THe… CASKIM… yeeacch..

*ambil sandal… ngaciir*

orang setress..!!
kapan nikahnya..halah..

emang pacarnya marah ya mas …. ?

-Ade-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: