Q Newt

muncrat!

Posted on: Desember 7, 2007

lama tidak posting. tidak juga banyak berblogwalking. beberapa kali aja dalam seminggu. buka beberapa potingan yang muncul di blog of the day. baca-baca dan yamfah tentu saja.

sore ini, saat temen-temen wartawan sedang listing – semacam rapat radaksi gitu kali ya, kau berusaha untuk buat postingan. beberapa kali sebenarnya kemaren juga sudah buat postingan dengan beberapa tema pula. tapi semaua yang kubuat tidak ada yang selese. mangkrak di tengah jalan.

asalannya seh sebenarnya masih gitu-gitu aja. yah masih masalah bagaimana bisa melukiskan pikiran dalam tulisan dengan baik dan enak dibaca. ini kadang yang malah menjadi bebanku. dan sekarang ini lagi berusaha ngalir aja. mencuekin hal-hal yang mesti kupenuhi dalam posting yang kubuat sendiri yang malah membelenggu diri sendiri, yang pada akhirnya membuatku sulit untuk menuangkan apa yang ada di kepalaku.

aku posting, tergugah habis baca beberapa lembar novelnya andrea hirata, laskar pelangi, salah satu dari tetralogi novelnya; laskar pelangi, sang pemimpi, adensor, maryamah karpov. ceritanya enak dibaca, dan indonesia banged. dan demi posting ini akhirnya aku putuskan untuk menunda dulu membacanya entah sampai kapan. karena setelah posting ini tentu saja aku mesti menyelesekan kodean (pekerjaan-red) lebih awal karena nanti mau nonton konsernya padi.

ada sekitar satu bulan aku tidak poting, posting terakhirku waktu perayaan setahun hubunganku dengan si jupe. setelah itu tidak ada kata yang kurangkai di blogku. hanya ganti fotoku dengan foto saru yang sekarang terpampang di bagian kiri atas. foto diambil akhir tahun 2004an, kalau ga salah. sudah sedikit lupa soalnya. diambil oleh seorang teman yang punya usaha digital imaging, tapi sekarang ga tahu gimana kabarnya. diambil untuk mengikuti lomba sampul majalah remaja jawa tengah. yang tentu saja tidak menang.

selain kendala kelasik tersebut. sebenarnya sekarang lagi rada sibuk juga. sedang berusaha bersyukur dengan apa yang kupunya. bersyukur karena aku masih diberi kesempatan bekerja. bersyukur masih diberi kesehatan, dianugerahi kepala yang berisi otak.

dan ini juga adalah wujud rasa syukurku masih bisa ngetik. masih bisa ngakses internet gratis. masih bis mikir walau sering mbundet.

crooot!

ah… akhirnya muncrat juga. akhirnya bisa posting juga. bisa keluar juga apa yang ada di kepalaku. walau yang keluar ga karu-karuan begini. tapi legaaa….

NB. nanti setelah nonton padi aku sambung lagi.

Iklan

9 Tanggapan to "muncrat!"

lho…kok muncratnya cuma sedikit….?

@marsitol
dikit aja. nanti yang kedua banyak.

Iyah…
Kemaren sayah datang…
Tapi ndak ada muncratan….
🙂

biarin ngalir aja, bro 😀

*ngelap muka*

mencret mucratnya kentel nggak??? 😀

hayah…
akhirna kawandku yang satu ini muncradh juga…..

cepeeet truss dicuci… kakaka

@mbelgedez
belum aku kocok

@felix radioholix
kentel kaya dawet ireng

@regsa
dah langsung junub

ha ha ha akhirnya klimaks juga…
sering diampiri kok gak update2 ….dadi lewat doang an..
…………….hmmm…..

qnewt:
iya neh seringnya mandul. terima kasih dan sering mampir ke tempat saya kang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: