Q Newt

Archive for Desember 10th, 2007

waktu awal bulan desember ini, aku sebenarnya sudah tidak sabar pengen menerima tagihan halo-ku. tapi sampai tanggal 6 desember belum juga datang. aku tidak sabar pengen ngeliat betapa borosnya aku dalam menggunakan tilpun. selain itu, ini juga adalah kartu pasca bayar petamaku.

di awal waktu aku buat aplikasi, aku menentukan batas pemakaiannya 200 rebu. sebenarnya tadinya mau cuman 150.000, tapi pilhannya ga ada, adanya 100,200 dan 300. kupilih saja yang tengah-tengah. masih rasional pikirku.

hari-hari belalu sepanjang november kemaren. bras-bres aja aku menggunakan pulsaku. sms, tilpun dan berkali-kali mencoba nsp yang pada akhirnya ngga jadi.

pada hari jumat pagi, setelah ritual makan bubur kacang ijo deket alun-alun selesai, sambil ngeliat banyaknya orang yang baca radar di papan baca, aku putuskan untuk membayar lewat atm mandiri. awalnya sebenrnya cuman pengen ngambil duit dan ngecek duit gajiku yang udah dipotong sana-sini. sekalian bayar tagihan telpun aja pikirku. dan terkuranglah tabunganku sebesar 179.374.

masih dibawah 200.000 ternyata. padahal seingatku waktu akhir bulan total pemakaian sudah sebesar 180 rebuan belum termasuk ppn. mungkin karena ada potongan sms gratis sebanyak 100 sms, berarti kalau diuangkan sebanyak 25.000.

sabtu malem, akhirnya kudapatkan juga rincian biaya penggunaan halo-ku itu. mungkin nyampe kantor siang. dan aku siang ga ke kantor, berkeliaran di luar. sengaja memang kualamatkan ke kantor. biar gampang.

setelah kubuka dengan nafsunya, akhirnya kudapati rinciannya. biaya percakapan; lokal 35.301, sljj 6.516 dan sms 118.750. biaya layanan tambahan; rincian percakapan 2.500. ppn 10%, 16.307. jadi jumlah yang harus dibayar adalah 179.374.

awal yang baik atau awal yang buruk ya. tapi aku tidak merasa keberatan dengan biaya segitu. aku pikir aku telah menggunakannya dengan sebaik mungkin. aku tidak lagi menunda apabila ada sms yang mendesak untuk dijawab. aku juga tidak harus repot-repot memint tolong pada orang yang tau pasword tilpun kantor kalau mau berhubungan dengan orang, atau harus beli pulsa sana-sini.

orang-orang yang sering berhubungan denganku memang cukup banyak. temen-temen team radar banyumas goes to school [tatang,sarars,oji dan trapast]. para sales, agen-agen yang ada di banyumas barat, purbalingga banjarnegara bahkan cilacap barat. beberapa loper. dan temen-temen kantor.

kalau dibadingkan dengan gaji yang aku dapet, pengeluaran sebesar itu memang cukup besar. tapi sudahlah. semog kantor ngerti akan pekerjaanku. akan kutunjukkan prestasiku. dan semoga juga Tuhan membukakan pintu-pintu rejekiku yang lain untukku. amin.

Iklan

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits