Q Newt

karena feldi tidak punya pacar?

Posted on: Desember 15, 2007

“pacaran kok terkungkung banged. pakai lapaoran periodik ga tuh?

begitu kata feldi. menjelang shalat dzuhur siang tadi setlah aku menerima telpon dari kekasihku satu-satunya, marsitol yang punya nama asli upik warnida laili.

jadi terngiang terus apa yang dikatakan feldi. kok dia bisa-bisanya bilang seperti itu. memangnya dia tahu pacaran kita gimana.

telpon itu kan ga mesti mengontrol, yang berimbas terhadap perasaan terkungkung pasangannya. telpon itu kan bisa saja menanyakan kabar. menanyakan sudah makan atau belum, sudah shalat atau belum. itu kan bukan kungkungan tapi bukti perhatian.

atau feldi aja yang ga punya pacar. eh kamu punya cowok ga sih fel? eits, feldi itu kan cowok, kok ditanyanya punya cowok apa ngga. ops maaf.

iya, pasti karena feldi itu tidak punya cewek. jadi dia tidak pernah merasakan seperti apa diperhatikan cewek, orang yang mencintai atau dicintai. ditanyain dimana, sedang apa, sama siapa dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

lihat saja temen-temen yang lain di kantor ini yang punya pacar. mereka juga sering menerima telpon dari pasangannya. coba tanya saja sama juni yang pacaran dah 5 tahun. pasti dia sering ditelpon kalau sedang bekerja. ditanyaain “sudah makan atau belum?”. atau coba tanya sama rohman yang pacarnya jauh di jakarta, pasti sering ditanyain “sedang dimana?”, “sama siapa?”.

atau lihat saja suami-suami yang punya istri. coba tanya sama mas deni, pasti dia juga sering ditanya sama mba nining, “lagi dimana?” atau siapa lagi ya?emm… bos aang. boss aang juga saya kira sering ditayain ibu bos nur. tetang kapan pulang dan sebagainya.

jadi wajarlah kalau ada cewek atau istri telp cowoknya atau suaminya. itu bentuk cinta, perhatian. bukan pengekangan. bukan penyelidikan. bukan curiga.

lagian kamu (marsitol) tidak gitu kan sayang? kamu kan sering telpon aku karena perhatian kan? karena cinta? kalau siang tanya aku sedang di mana, sama siapa, sudah makan atau belum, sudah shalat apa belum?

lagian pertanyaannya paling hanya seputar itu. dan kalaupun pacarku telpon aku karena curiga, ya wajar. tidak wajar gimana, lelaki seperti aku yang punya wajah ganteng, siapa yang tidak takut kehilangan. atau yang parah karena tampang playboy, siapa cewek yang ga takut diduakan. perempuan manapun tidak mau di duakan.

seseorang yang mencintai itu tidak mau kehilangan yang dicintainya atau menyakitinya. iya apa ngga. misalnya karena saya mencintai adik-adikku, tentu saja selalu ingin membuat mereka bahagia. menjaganya. atau orang tua yang sayang sama anaknya, pasti mereka tidak ingin anaknya terjerumus sama hal-hal negatif. pasti mereka akan menanyakan tentang siapa temannya? orang baik-baik atau ngga. dan sebagainya.

begitu juga dengan seorang pacar yang mencintai pasangannya. dia pasti akan menjaganya. mati-matian, biar tidak direbut orang lain. atau jatuh ke tangan orang lain. dengan menanyakan di mana posisi, sama siapa. kapan pulang. selalu waspada lah. selalu selidik selidik, cek sms, telpon masuk, telpon keluar, daftar tagihan telp dsb.

ah feldi, kamu kok ngomongnya gitu seh. punya pacar dulu baru bisa komentar. jadi fel, gimana kalau kita hunting pacar. kamu cari pacar pertama aku cari pacar cadangan. tuh kan, gimana marsitol tidak akan ngontrol!

Iklan

15 Tanggapan to "karena feldi tidak punya pacar?"

yang sabar. orang tua yang mengekang anaknya itu pasti karena sayang. mereka sudah tahu apabila sesuatu perbuatan dilakukan. begitupun dengan para cewek/cowok yang terkesan mengekang. tidak ada niatan, tinggal dikomunikasikan aja. kadang kita salah nerima aja. sebenarnya pasti maksudnya baik. yang sabar, dan positif thingking. begitu?

arahkan diri kita ke hal positif. berpikir positif aja. pasti semua akan baik-baik aja. jangan suudzon.

sekali lagi ya nyamfahnya.

Aku juga heran baged ama yang namanya Feldi itu, tampang oke, kaya sudah pasti, sdh jdi tukang insiyur tapi knp ga punya pacar2? Apa mugkin dia suka ama aku??? Jangan dong Fel, aku kan sudah punya istri dan anak.Aku jg curiga kalo Feldi duka ama Caskim?Tapi kalo memang suka kayaknya ga majalah karena Caskim kayakne juga suka ama Feldi.Tp jangan dong Fel, Caskim kan laki-laki tulen. Gini aja, aku setuju dengan usul Caskim kalo kita bisa sama2 hunting cewek, krn kita sebagai kaum adam diperbolehkan punya istri sampai 4, jadi itung2 buat cadangan.Geto loh….

Sayah mau lapor;

Bahwa sayah nyampah da sini.

***kabourrr….***

@mbelgedez
timpuk keyboard sisan

coba kalo kamu sering-sering telpon atau sms aku, pasti aku nggak pernah telpon kamu 🙂

kalau diitung-itung, kamu khan lebih sering sms-an dengan feldy. jadi curiga nich, pasti kalau aku telpon kamu pas ada feldy, kamu harus pergi menjauh dulu jadi ngangkatnya lama. dah gitu bicaranya sedikit dan telpon langsung diputus. duh….ada apa antara kamu dan feldy yach?

qnewt. i love u. ganteng banged deh.

kutu kupret, complain neh!!!! pertama, siapa bilang saya nggak pernah punya pacar? punya ato nggak punya cewek buat saya itu pilihan aja kok (maap nih agak sombang he..he..) kedua, masalah terkungkung, saya kan juga ngeliat gmn ekspresi wajahmu yang busuk dan katro itu seakan “terkungkung” (mbak upik baca jg ya he..he..) karena di telepon!!! dan sebagai teman yang baik hati ya saya mencoba mengingatkan gaya pacaran kalian yang mungkin tidak saya sukai!!!! perlu diketahui, saya nggak suka kalo terlibat ato ngeliat ada pihak yang dalam berpacaran sok ngatur2 (biasanya diperankan oleh kaum hawa), tapi saya jg nggak suka kl ada pihak yang dalam berpacaran bertingkah laku seenaknya, yang dalam hal ini biasanya diperankan oleh cowok (krn ceweknya bego yg dengan alasan apapun tetap bertahan sama cowok kyk gitu). saya nggak mau dong kalian berdua spt itu. both of u are my friends too. soal perhatian, apalah artinya kata2 dibandingkan sebuah tindakan? pilih mana : setiap pagi dibikinin teh panas oleh seseorang yang kita sayangi atau setiap pagi cuma ditanyain “udah minum teh blom?” trus dimarahin karena kita belum minum teh. dua2nya juga perhatian kan? last but not least, berdasarkan hasil survei dan pendapat beberapa org yang kompetensinya tidak perlu diragukan dalam hal pacaran, kalo masih pacaran nggak perlu sampe matia2an dah. 50 % deh, maksimal 75 % (kayak mbak fani kl lg nego iklan aja ya he..he..) tp kl udah nikah, kasih 200 % buat istrimu. udah jelas belom? kalo udah, setelah kamu baca hak jawabku ini, segera ganti judulmu itu jadi : karena Feldi tidak punya pacar? wassalaam, in the name of every person who named Feldi

qnewt:
pertama kamu kok serius banged. aku hanya memanfaatkan ucapanmu aja, yang terus kukutip itu. aku tahu apa yang kamu saranin. kedua, soal esensi dari postinganku itu semua yang baca pasti punya persepsi masing-masing, begitupun dengan aku. ketiga, ngga penting menututku punya pacar atau ngga, yang penting hidup merdeka dan bahagia. terakhir siapapu kamu (yang mengatasnamakan feldi, atau ngaku-ngaku feldi), terima kasih atas kunjungannya.

oh…berarti waktu aku telpon dia nunjukkin ekspresi terkungkung ya fel ? keterlaluan ! padahal aku khan menelponnya dengan penuh cinta.
sayang…kamu kok kejam sich hik hik hik… 😦

aku mencintai diriku. sangat. bagaimanapun keadaannya. aku mencintaiku.

*oot, dan ga jelas*

untuk yang merasa bernama feldi, maaf namanya telah dipakai. nama dan kejadian di postingan tersebut hanyalah fiktif belaka. jika ada kesamaan nama, tempat dan peristiwa hanya kebutulah saja.

selamat idul adha. besok nyari sate.

setelah baca komentarnya feldi. aku jadi bolak-balik baca postingaku lagi, setelah tentu saja mengabulkan permintaan feldi. dan aku tertawa puas. puas sangat puas. bisa juga aku posting begitu ya. hahaha!

@mbak marsitol,setuju mbak..masalahnya anda2 kaum lelaki kdg suka lupa kami menunggu dengan hormat kabar dari anda,ga perlu tiap jam at least ada kbr..saya dan iblis saya biasanya gantian menyapa..pagi2 dia menyapa siang dia lagi,saya giliran malem2nya..hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,784 hits
%d blogger menyukai ini: