Q Newt

Sebuah Penantian yang Mengecewakan

Posted on: Desember 15, 2007

Terus terang karena kehebohan yang ada di jagad blogsphere, tentang Film Sebuah Penantian, aku jadi penasaran untuk menontonnya. Tidak sabar menunggu saat pukul 16.30 tiba.

saat jam dinding di kantorku menujukkan pukul 16.30 temanku oji datang. “sial, kenapa datang di saat yang tidak tepat,” kataku dalam hati. oji mengembalikan motorku yang selama beberapa hari ini kupinjamkan keapdanya. dan sore ini dia mau pulang ke banjar dan mengembalikan motorku.

“gimana, mau langsung pulang? tanyaku dengan sadis. ini terjadi tentu saja kerana aku tidak sabar ingin menonon Sebuah Penantian. dan ini pasti sudah dimuali.

agar tidak menyita waktu dan tidak ketinggalan film terlalu lama, akhirnya kuantarkan dia ke perempatan untug ‘ngadang’ bis. aku juga tidak bercakap lama, langsung cabut setelah oji menyerahkan STNK motoku.

sesampainya di kantor, aku tidak langsung nyalain tipi, aku tertarik sayur tempe bercampur pete yang sedag dirubung oleh juni, mas hari dan ari. maka kuambil sedikit untuk memuaskan nafsu makan peteku. lalu aku makan nasi sisa juni yang telah dicampur sayur tempe dan pete itu.

kunyalakan tipi, trans tv yang nyala. trans ternyata ga nayangin. yang lain juga, kayaknya hanya rcti saja.

kuikuti adegan demi adegan. eh ternyata ada sela, walau hanya iklannya program rcti sendiri, tetap aja aku protes. kenapa di sela?

setengah jam berlalu, tidak ada greget. tidak ada sentuhan. membosankan. masih setengah penasarn kuikuti lagi. sampai akhir cerita.

ternyata sangat mengecewakan. tidak sebanding dengan kehebohan. boro-bora terhipnotis, ngatuk iya. tidak juga tertarik untuk pindah agama. ceritanya dangkal, dapat ditebak. masih bagusan kiamat sudah dekat, atau para pencari Tuhan.

ah sebuah penantian yang mencewakan.

Iklan

31 Tanggapan to "Sebuah Penantian yang Mengecewakan"

Tiwas udah siap-siap mbawa karung, kali-kali ajah nyang mau ngajak pindah agama sambil nganter super mie, kecap, sama beras 5 liter….

Situ sendiri apa ndak jadi pindah agama, Nyut..?!!

Sayah malah sibuk nonton Bokep…. 😆

@mbelgedez
1. Aku juga dah siap dengan segala baca2an untuk tameng. malah ngantuk nontone.
2. mboyongane abot
3. ora gumun

aku sudah yakin kalo kamu bakalan terhipnotis (baca: ngantuk) dengan film itu 🙂
mungkin yang menghembuskan berbagai isu tentang film itu sebenarnya malah pembuatnya sendiri. biar orang jadi tertarik nonton. dan kita inilah yang menjadi korban. terhipnotis isu.

kita kok gampang digiring opini ya………. mbok sekali-kali jadi dalang yg menggiring opini gitu…. misal, kirim ke seribu hp sms : tgl 1 jan 2008 jam 10.00 tepat akan terjadi gempa bumi 6,5 sr di san fransisco.

atau akan terjadi angin puting beliung dengan kekuatan 1000 mega ton di perbatasan israel – palestina pada bulan januari inggu kedua.

qnewt:
iya kheran.

memangnya kalo nonton bokep walaupun ga murtad tetep bisa masuk surga ya? aneh banget?

qnewt:
hahaha!

saia lagi njaga. Tafi uda ketebak sangadh…
ndak munkin ada hifnotis-hifnotisan lewadh Tipi…
Jahh……lha wong Tipina orang endonesa aja masih banyak yang belum make layar datar…
*ndak ada hubungannya*

Kekekeke… saya malahan tidak pernah tertarik untuk menonton. Mendingan liat acaranya ulang tahun trans, lebih menghipnotis. 😆

qnewt:
saya sebenarnya lebih terhipnotis untuk makan pete.

hahaha…

pada kecewa yakh ??

hihihi…

qnewt:
kecewa banged. menonton televisi telah merampas kesempatan tidurku.

Ingat apabila kekuatan dari sebuah hoax adalah besar. 😉

Makanya.. kadang teman-teman sendiri jangan suka suudzon. Mereka yang kristiani aja, cuman sedikit bergunjing kala DaVinci Code diputar, ndak sampai kirim-kirim sms soal pe-murtadan-lah, matikan tv-lah, misionaris de el el. Nyatai aja lagiiii…

qnewt:
iya pada parno. pdahal sinetron-sinetron yang ‘islami’ banged juga banyak diputer.

ternyata sangat mengecewakan. tidak sebanding dengan kehebohan. boro-bora terhipnotis, ngatuk iya.

lha wong ada mak erot kok, jadi ya yang dibesar-besarin itu bakal dikecilin lagi ama mak erot :mrgreen:

qnewt:
ampuh bener ya ma erot itu.

hahah….saya juga gak jadi nonton

qnewt:
mending ga nonton

Siaki wis jaman edan, sing ra edan ra keduman. Ning sik luwih becikwong sing eling lan wening.

“Memang kalau anjing gigit orang itu bukan berita. Yang jadi berita adalah kalau orang gigit anjing”.

Salam kenal Brother…

qnewt:
aku edan tah ora. mung rada gemblung.
salam kenal juga. terima kasih sudah mampir.

[…] Siapa yang harus waspada? Repot Amat? Sebuah Penantian.. Kristenisasi? Ustadz Menjawab: Film FTV Natal Kristenisasi Gak Perlu Panik, Tapi yang Jelas Malah Bikin Penasaran!!! Mereka yang Pintar, Kok Kita yang Kebakaran Jenggot? My Hope Sudah Berlalu, Mana Hipnotis dan Kristenisasinya? Saya Terhipnotis!! Sebuah Penantian Yang Mengecewakan […]

jelek ya pilm nya..
aku sih emang gak tertarik sedari pertama denger..

qnewt:
ngga cuman jelek. tapi banged.

mangkanya jangan terlalu nafsu nontonnya, masa sampai siap-siap terhipnotis segala.
ada re-runnya di TVRI, tanggal 24 Des 07, jam 20.00-21.00.

Penantian apakah anaknya itu bersedia mengampuni bapaknya yang kejam di waktu mudanya. Tidak gampang loh untuk mengampuni seseorang. itu inti ceritanya. Memang tidak ada yang aneh dan menghebohkan kok…. 🙂

qnewt:
udah tek bela-belain nonton tipi soalnya. dan udah heboh banged kan tuh sebelumnya.

saya jarang nonton tipi… 😳

qnewt:
nonton tipi juga ga da gunanya

Oala .. jadi masih kalah dengan sinetron Kiamat Sudah Dekat toh?? .. kirain seheboh yang di gonjang ganjing kan.

qnewt:
sinetron kita mana ada yang bagus.

besok2 klo mau ngeluarin film baru –kyk yang mau jadi sutradara aja– mau bikin heboh gini ah…

tiupin gosip yang nyerempet2 gini, biar banyak yang nonton…

wekkeekekee…..

(spam alert) psstt..jangan2 yang pertama kali niupin isu itu adalah orang yang buat film itu biar pada liat filmnya 😉

hehehehehe…….

qnewt:
kayaknya menurutku juga gitu.

Yoop ahaaaa…….sama, aku juga udah siap baca doa agar aku tidak terhipnotis. Jangankan terhinoptis, aku malah ketiduran ( 5 menit ) apa ngantuknya itu karena hipnotisnya mulai merasuk dalam tubuhku? Gitu kali yaaa…..yang pasti menurutku ini film biasa aja kok malah lebih menyentuh sinetron buku harian nayla. Alhamdullilah sampai detik ini aku masih muslim dan masih sholat. Bagiku film tersebut hanyalah hiburan semata. Bisa ditonton oleh agama apapun. kalau ada yang pindah agama gara-gara sinetron tsb, itu tergantung individu masing-masing dan tingkat keimanan masing-masing, maaf ya kalau ada yang tersinggung. Aku nonton film ini karena aku dapat selebaran yang menghimbau untuk tidak nonton film ini. Aku cuma heran kok ada orang goblok yang mau ngikutin himbauan dari selebaran itu ya….ngomong -ngomong itu siapa ya yang bikin selebaran itu. Aku tahunya itu orang muslim tapi siapa ya orang dibaliknya……

qnewt:
jadi kamu tahu kalau yang buat selebaran itu orang mulim. menurutku malah itu kayaknya orang yang buat film itu aja. biar laku.

wkwkw, malah baru tau aku.

emang aneh, muslim indo kayaknya didesain paranoid dan defensif, munurutku kalo masalah agama, dll seharusnya diserahkan ke individu masing2.

Sebagai orang tua, guru bertugas untuk menanamkan akhlak dan iman kepada murid dan anak2nya, dengan tujuan bukan untuk berperang, tapi harusnya bertujuan untuk menjadikan mereka individu yang ingat kepada tuhan setiap kali melakukan kegiatan mereka.

Sehingga tidak muncul yang namanya koruptor, penjahat, dll

qnewt:
setuju

numpang baca

qnewt:
apanya yang mau di baca di sini. tapi sebagai rasa hormat ya saya ucapkan “monggo”

yang membuatku bingung sampai detik ini justru “sebuah penantian” itu bahasa banyumasan-e apa ya lik qnewt???

jane sapa kie wong ya?

intinya anda, kita semua tertipu gitu yah?hhuahuahua..lagian heboh banget sih sinetron aja, mbok mbahas masalah HEROES, HOUSE, apa AMazing Race kek..wkekeke..

bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
http://alief.wordpress.com/ 🙂

Halah.. ini kan cuman bisa2nya cara media supaya pilemnya laku.. Ck Ck CK.. ampun deh pemerintah!!

lo sih….
coba orang kampung yang pendidikannya kurang
haus hiburan…
cerita tak bermutu bisa jadi sekelas “persuit of happiness”
ato ” 1 littre of tears” nya japan…

bisa aja kn………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: