Q Newt

Archive for Desember 22nd, 2007

Happy B Day

“selamat ulang tahun,” kata trapas seraya menyalamiku pagi kemaren, setelah dia selesai membereskan korannya.

“pagi kuhirup.. hujan kurasakan .. tapi aku urung ngucapna slamat ya. paling dongakna sit. tambah umur, tambah tua kudu tambah nata urip sing bener. ya kue habluminallah utawa habliminanas ya. pokoke tambah segalane sing positif lah. okeh? selamate mengko angger ketemu + ngumpul2 karo para kanca..”
Sender:
Tatang EDP
+6285647732xxx
Sent:
21-Dec-2007
07:35:50

“happy bede ya.. dolanan wadonane mandan dikurangi kue.. wish u all the best lah.ozy.
Sender:
+6281327985xxx
Sent:
21-Dec-2007
14:37:26

+ selamat ulang tahuuuun ya. maaf aku telat ngucapinnya. harusnya kemaren ya?

++ thanks. kebiasaan telat. atau sudah lupa sekarang?

+ sedikit

++ sengaja?

+ iya sengaja.

++ ko?

+ dari kemaren aku sebenarnya udah mau ngucapin. udah bangun sangat pagi. 00.33. tapi rasanya males mau sms. ngantuk banged, lagian niat banged jam segitu masih beraktifitas. mending tidur.

++ teganya dirumu teganya teganya teganya teganya teganya oooo pada diriku.

+ jijay. seleramu itu lho. ngga berubah dangdut. tapi dangdut is music of our life deng ya.

++ iya dung.

+ sekarang mumpung semua orang sudah ngucapin. eh emang banyak ya yang ngucapin? pasti nggak kan? aku tahu, kita sama-sama tahu. ulang tahun bagi kita bukan hal yang istimewa. waktu kuliah aja kan kamu jadi ada yang ngucapin atau dikasih hadiah. sebelumnya, mana pernah.

++ hehehe. iya.

+ sekarang biarlah aku yang menjadi orang terakhir yang mengucapkan selamat ulang tahun. bisa dipastikan kan setelah ini tidak ada yang akan ngucapin selamat ulang tahun.

++ jangan salah. hasil sms dari temen-temenku yang cuman tiga sms, bakal aku masukin blog. termasuk ini. eh kamu udah tahu blogku kan?

+ boro-boro blog. no hapemu aja aku ngga tahu. dihub ngga pernah aktif.

++ maaf. nomerku ganti. ni no baruku +628112605xxx. blogku http://www.qnewt.wordprss.com atau thecaskims.wordpress.com. kamu punya blog ga?

+ oke. eh btw, gimana kabar. masih mandan gemblung ga? jasmani seh kamu pasti lagi sehat-sehat aja. tapi kalau rohani, kamu aja pasti tidak menjamin kesehatannya. heehehe.

++ sih lah.

+ btw, ulang tahun ke berapa seh. 25 ya?

++ iya. jangan pura-pura lupa getu dong.

+ yee. siapa juga yang nginget-nginget ulang tahunmu. ini ga sengaja aja tadi aku liat di fs.

+ kalau benar umurmu bakalan 92 tahun berarti udah lebih dari seperempat bagian kamu melalui hidupmu. wah udah ngapain aja kamu. pasti udah banyak kemajuan ya.

++ kemajuan. apa ya? ga ada deh. gigiku ga kemajuan ngga kayaknya.

+ garing lah.

+ masih childish? masih sering mutung. marah-marah. banting ini banting itu.

++ masih. emang kenapa. kayaknya udah dari sononya getu.

+ kurangin dong yang begitu-itu. kontrol emosi. latih kesabaran, gunakan pikiranmu. akal sehatmu. masa udah segede gini kekanak-kanakanmu masih dipelihara.

++ sendiko dawuh.

+ kata temen-temen sekarang kamu makmur ya. gemukan katanya. perutnya bucit. pipinya gembil.

++ hahaha.

+ sukurlah kalau kamu sekarang sudah makmur. berarti ada kemajuan. yang penting neh? kamu udah bahagian kan dengan hidupmu.

++ sepertinya begitu.

+ ko sepertinya ga yakin.

++ bahagia, bahagia.

+gosip neh. katanya kamu juga sebentar lagi menikah ya.

++ makin di gosok makin siip.

+ serius neh.

++ rencananya. kamu cemburu ya.

+ cemburu? ga lah. wah keputusan yang luar biasa tuh. semoga kalian bahagia ya. aku ngga bisa membayangkan kamu yang childsih itu menikah. gimana rumah tangganya nantinya ya.

++ jangan underestimate gitu dong sama aku. kamu masih berasa paling dewasa aja.

+ gue gitu. eh jadi sama upik. btw, udah siap apa?

++ ya iya lah. masa sama kamu. aku tahu kita saling mencintai tapi kan ga mungkin kita menikah. hihihihi

+ wah berarti mesti keluar salah satu neh.

++ iya.

+ siapa?

++ ya jelas aku lah. yang gajinya kecil.

+ selamat deh buat yang satu ini. kapan rencananya. hebat kamu bisa memutuskan untuk menikah.

++ xie xie

+ eh aku dah dulu ya. ngantuk neh. kapan-kapan lagi. pesiapkan mental dan rencanakan dengan matang. mau kerja di mana setelah ini. kayaknya harus kerja extra keras neh. ah dah gitu aja dulu. selamat ulang tahun sekali lagi. selamat mempersiapkan pernihakan juga ya.

YM. dengan orang yang menyayangiku dan yang paling kusayang dan sangat kucintai. walau juga pernah kusakiti. duh!

Iklan

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits