Q Newt

ketemu calon mertua

Posted on: Januari 12, 2008

lidahku rasanya kering. badanku panas. kepalaku pusing. badanku tentu saja lemas. kakiku sekitar dengkul bengkak. sakit kalau dipaksa jalan.

aku sakit. dengkulku keseleo.terkilir.

kejadian yang sulit juga kujelaskan. padahal aku hanya berdiri, di depan kaca rumah kostan marsitol. melihat apakah celana yang membungkus tubuh bagian pusar ke bawah sampai kaki cocok kupakai.

sepertinya sedikit melar. maklum saja, celana 45.000an. seharga langganan koran radar banyumas selama satu bulan .

aku sempat terjatuh waktu itu. sepertinya posisi tulang bagian atas bergeser ke bagian kiri, keluar dari posisinya. sempet tidak bisa berdiri, perlu marsitol memegangi tanganku untuk berusaha tegak lagi.

tadinya tidak kuanggap serius. aku masih bisa mengadakan negosiasi dengan pak agus, owabong terkait dengan kerjasama penyelenggaraan Radar Junior KUMPUL BOCAH, Mei mendatang.

masih bisa pergi makan, juga jumatan. tapi siang, kaki terasa sakit sekali untuk digerakkan. aku memutuskan pulang. tidur, istirahat.

di rumah aku baringkan tubuhku. nyaman sekali rasanya tidur di kasur kamarku yang kondisinya tidak karuan. tapi, untuk menidurinya paling banter aku bisa seminggu sekali. selebihnya aku tidur di mana aja. di kursi kayu, ruang percetakan, mushala. atau di kost temen (yang ini sebulan sekalipun selit kulakukan).

seteleh bibi dan mamang (paman)ku, kasihan melihatku susah sekali jalan. mereka memanggilkan tukang pijat. menjeritlah aku menahan sakit saat kakiku dipijat.

sebelum itu tubuhku memang terasa panas. kerasa sekali kalau suhu badanku tidak normal. setelah dipijat kondisi kakiku bisa dikatakan mendingan. aku sebenarnya mengumpat tukang pijat itu. tukang pijat itu seperti puas kalau pasiennya kesakitan, pikirku.

malemnya aku masih bisa menyelesaikan kewajibanku, bekerja. bahkan tidur sampai malem bgt, nunggu infro kondis bapak pembangunan yang sedang sakit. beberapa agen sudah ada yang menghubungi untuk ditambah kiriman korannya kalau-kalau mantan penguasa orde baru itu berpulang.

sabtu pagi, aku dengan tertatih masih bisa mengadakan hearing dengan pihak faber castell yang hendak mendukung acara yang sedang kami helat, radar junior keliling sekolah.

masih dengan kondisi kaki yang susah untuk jalan. aku mengantarkan si marsitol pergi ke bengkel, dandan motor. setelah selesai aku memutuskan untuk pulang, dan istirahat lagi.

saat jam menunjukkan pukul 17.30 aku putuskan untuk mandi. keramas. aku selalu keramas kalau mandi, rambutku rentan banged berketombe kalau tidak pake sampo.

saat mandi itu, kepalaku terasa pusing. berat. badanku dingin. dan itu yang kurasakan sampe sekarang.

tapi tentu saja kau haruis mengkondisikan semuanya. aku akan ikut marsitol pulang ke magelang. ibnya baru pulan haji. ga ngormatin banged sebagai calon menantu tidak ikut menyambut kedatangannya.

semoga malam ini suhu bandanku normal. kakiku besok membaik. agar nanti tidak merepotkan di sana. bisa gawat kalau di sana aku masih sakti, atau menunjukkan aku sakit. harusnya rewang-rewang, malah nanti mereka harus juga ngurusi aku yang sakit. bikin repot aja. atau cuekin saja sejenak nanti aku diana. ga papa seh.

atau perisapan dari sini harus matang aja kali ya? maksudnya aku harus mengikuti saran ibu kost si marsitol, pijit di orang yang sudah terkenal di seantori purwokerto. atau mengkuti saran boss aang untuk pijit di tempat langganan dia. padahal aku sudah pijit.

ah, istirahat aja malam ini. berdoa semoga besok sembuh. amin.

Iklan

1 Response to "ketemu calon mertua"

LOH,…???

MANA CALON MERTUANYA ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: