Q Newt

malam minggu yang menggerahkan

Posted on: Februari 9, 2008

sebenarnya sudah ada rencana sama temen-temenku [tatang, trapas, saras] malam minggu ini mau keluar. menghirup udara bersama, sesama lelaki dengan tanpa perempuan-perempuannya.

udah di rencanain sejak malam jumat kemaren waktu ngumpul di tempat tatang. ketemuan aja kita sampai kepengen. padahal seh ya ga lama-lama banged ga kumpul, paling satu  mingguan. tapi rasanya ikatan batin harus terus dipupuk.

udah kebayang senengnya bisa keluar bareng temen-temen. nongkrong di jalanan, udud2, ngupi2, muter2 purwokerto yang ga luas seberapa. trapas udah mau bantu minta ijin kepada pasanganku. tatang juga sudah oke. kalau saras sih ga masalah.

tak perlu trapas memohonkan ijin, kuberanikan diri untuk nembung sendiri. ternyata boleh. wah betapa senangnya. sekarang birokrasinya ga begitu berbelit.

siang tadi kita ketemu setelah nyelesein acara masing-masing. kita  mantepin niat kita untuk begadang, mumpung besok minggu. kita sepakati untuk keluar jam 10an. setelah semua membagi waktu dan perhatiannya dengan perempuannya masing-masing.

aku  juga sudah muter2 pwt, yang kayaknya semakin rame. jalanan penuh kendaraan baik roda dua maupun empat. tempat-tempat nongkrong yang berjamur juga penuh dikunjungi.  karena tidak menemukan tempat yang sreg di hati, akhirnya kami melabuhkannya di tempat biasa. agung hiks! depan kantor radar banyumas.

waktu nongkrong berdua sudah habis. perempuanku mesti ke kantornya, nyelesein pekerjaan. aku juga belagak ngitung-ngitung duit untuk penyelenggaraan try out. rencananya mau ngadain tryout unas sd. setelah ga lagi di radar aku memang kerja apa aja. dan rencananya saya dan temen-temen mau ngadain try out sd tanggal 1 maret mendatang, serentak untuk kabupaten banyumas.

saat mikir serius, sms dari dodi, si manajer pemasaran masuk. menyampaikan ajakan keluar dari feldi. aku oke saja. katanya feldi mau traktir. waktu itu aku berfikir, aku pasti nanti bisa bagi waktu seteleh nongkrong bareng feldi trus nongkrong sama anak-anak.

sebenarnya belum jelas feldi itu ngajak kemana. tapi sepertinya mau dugem. ah, ini yang susah. muka cemberut, mata sayu sudah terpampang di depanku. pake ngancam kalau ngalkohol mending ga jadi menikah. wah gawat mending ga keluar neh, dari pada ga menikah. aku putuskan untuk tidak ikut mas dodi nongkorng  bareng feldi. dan kutelpon saja trapas karena waktu udah jam 11an.

tatang tidak diangkat, saras juga. trapas susah di telp. telkomsel kalau malem sering error, menyebalkan. setelah mencoba lagi dan mencoba lagi, akhirnya connect juga ke tempat trap. dari ujung sana suara males2an seperti orang bangun tidur menyahut dan memberikan alasan sakit sehingga tidak bisa keluar. kampret!

tatang tidak kunjung diangkat setelah kuhubungi lagi. demikian juga saras. jadinya aku numpang ngenet aja di kantornya orang, mantan kantorku. baca blognya dian, tapi ga da postingan yang baru. ah menyebalkan. malam minggu yang cukup membuatku gerah!

Iklan

3 Tanggapan to "malam minggu yang menggerahkan"

apa karena ac-nya yang nyala cuman satu ya. jadinya gerah. copot sisan jakete!

Salah situ.
Kenapa ndak ngunjungin Blog sayah, biar makin sesat sekaliyan…

ganu sia aku kenagapa yoh..heee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: