Q Newt

besok aku melamarmu

Posted on: Februari 16, 2008

tadi jam 8.30 malem, keluargaku, ayah,ibu,adikku beserta istrinya juga anaknya, dan pamanku datang di rumah pamanku yang selama ini aku tumpangi. mereka ditambah keluarga pamanku yang di sokaraja ini akan mengantarkanku untuk melamar upik warnida laili, ciku-cikuku.

upik sudah pulang tadi sore. naik bis. kasihan dia. katanya di turunin di tengah jalan di purworejo. barusan aku sms, belum ada jawaban. belum masuk malah. sekaran aku lagi ngetik berita Radar Junior Keliling Sekolah. dan nunggu trapas dan tatang yang katanya mau malem mingguan.

tidak bisa kugambarkan perasaanku sekarang. yang jelas sebentar lagi aku akan menuju kehidupan lebih baik, semoga.

oh iya, tapi aku tidak mengijinkan iwan untuk nyanyi di pernikahanku nanti. walau di masuk 100 besar indonesian idol di calacap, tapi takut para undangan nanti ga nafsu makan.

Iklan

3 Tanggapan to "besok aku melamarmu"

Wah…ngucapin slamet dulu ah…..salaman dulu…
qnewt:
makasih. meraih tanganmu erat2.

Selamat ya lik qnewt…pelan tapi melangkah pasti menuju bahtera rumah tangga….biarpun ngrekasa tapi ya dilakoni bae…
qnewt:
iya kieh jebule urip rekasa. tapi ora papa. ora menyerah.

Semoga damai,bahagia dan sejahtera sampai kaki nini…
qnewt:
amin

qnewt:
nambaih,jane rikane sih sing ndi ya?

Horeeee….
Kawiiiiinnnnn……

Undang-undang se Blogosphere, dong….. šŸ™‚

qnewt:
mbah mbel nanti skalian jadi saksi ya.

Selamat ya Cim mbak Upik jg…Aq termasuk orang yang jarang buka internet,paling2 cari duit di Bux2. Jadi ini tulisan pertamaku,itupun krn baca blogmoe,yang pertama lg.Terserah dibilang gaptek jg ga pa2,yg penting aq masih suka cewek,ha ha ha..

Terus terang pemasaran,khususnya aq cukup kehilangan dgn keluarnyakm,tp untung km gak jauh2 dari Radar,khususnya pemasaran. Gak tau kl Iwan Idol,kayaknya dia yang pusing krn pegang tagihan 40 agen.

Oh ya,selamat jg Cim,km org pertama di eraku yang memecahkan mitos anak pemasaran kesulitan menikah,maap itu kutukanku,ha ha..

Tp bener kl ada kesempatan segeralah menikah,aq dah ngalami semua umurmu yang terhalang untuk menikah.Jd hidupku skr jadi byk kontroversi.

Oh ya Cim,suatu saat tlg jg bilang sm teman2,bila suatu saat pasanganku kontroversial jgn ada yang mengungkit2. Its My Life kata om Bon Jovi.
Jadi km harus tetap yakin dan percaya diri dan berani hadapi hidupmu,because ITS YOUR LIFE. KEHIDUPANMU ADALAH HAKMU. Everybody just can give advice key..

Wah enak jg nulis uneg2 ya..

Oh ya terimakasih atas segala jasamu untuk pemasaran. Radar Goes 2 School jalan terus men..Ibu Enggar birokrasi sj (kecuali Anto yang berani blg..Panggil Namaku Enggar..he he he..).

Oh ya untuk blog desembermu..Selamat Ulang tahun ya Cim…TELAT..maap ga tau.

Kapan2 km nulis lg InsyaA q bales. Tp Q blum tau cara buka blogmu. Tar q tanya…

Bye bye…And HAPPIER LIFE…

qnewt:
hohohoho kasihan bener neh orang gaptek. buka internet cuman bux.to doang. itupun paling2 masih dapet nol koma sekian dolar kan? masih kalah sama agus pepi yang tiap hari rajin ngebuxtu dan udah punya anak buah banyak termasuk ngerayu-rayuku untuk menjadi anak buahnya juga.

oh iya, kehormatan juga mas dodi bisa ngeblog di blogku. mas jangan pusing2 dibagi-bagi kerjaanya sama yang lain. aku bantu dikit2. mas pesen (sok2an neh gue), kalau punya program yang jelas tujuan, kebutuhan dan cara-cara mendukung merelaisasikannya (ah ga usah dibikin pusing, cuman usul dari orang yang ga ngerti kaya gituan, tapi tetep sama saya juga masih suka sama cewek).

maaf juga ya mas, saya mendahului. minta langkahan apa neh.

mmm.. apa sekalian aja ya minta maap kalau pas waktu mbantu mas dodi di pemasaran ga bisa bantu banyak, ya cuman kayak gitu yang aku bisa. sekarang masih aku bantu dikit pake goes to school, selain karena aku butuh duwit aku juga pengen berbagi sama temen-temen saya.

tentang cewek yang kontroversi, biar tambah kontroversi nanti kalau mba enggar belum juga ada yang nggandeng, sekalian aja.

wah kamunya datang. aku jadinya sudah deh bales commentnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: