Q Newt

maaf, saya memang hanya penjual koran

Posted on: Februari 29, 2008

 kepada yang terhomat: – mba susi (redaktur Junior), – mas asidi (redaktur KELILING SEKOLAH) maaf jika tulisan (profil sekolahj) yang kami buat membuat kalian repot. membuat kalian pusing. membuat kalian tambah kerjaan. sungguh kami tidak bermaksud demikian. kami hanya menjalankan tugas. entah tugas dari siapa, ini hanya satu cara kami agar koran yang kami jual laku.

kami memang bukan wartawan, kami memang hanya penjual koran dari sekolah ke sekolah. hanya karena kami (terutama saya) sok saja sehingga namanya sok keren, Team Radar Junior Keliling Sekolah.

sekali lagi saya mewakili temen-temen penjual koran yang dengan sok-nya menggunakan identitas layaknya orang Radar Banyumas, memakai pakaian dengan tulisan “Radar Banyumas Goes to School” di punggung baju kami yang berwarna hitam, dengan ketulusan hati dan kerendahan diri kami, meminta maaf kepada semua pihak.

***

ya, sepertinya saya memang sok. sok peduli dengan ingin membantu menaikkan oplah koran radar banyumas yang katanya sudah 23.000 (DUAPULUH TIGA RIBU). suatu angka yang fantastis untuk ukuran barlingmascakeb.

iya saya memang sok, sok peduli. lha orang2 yang saharusnya mempunyai perhatian lebih untuk meningkatkan oplah koran juga biasa aja. saya paham, sebenarnya tidak ada program jualan koran dari sekolah ke sekolah, radar banyumas itu sudah besar. sudah dikenal seantero barlingmascakeb.

orang-orang pengiklan juga sudah peracaya dengan kredibilitas radar banyumas. kenapa saya sok repot keliling sekolah, mengenalkan koran. “apa iya kamu sok repot?” tanya temannku. lalu kalau tidak sok repot apa namanya?

“bukankah kamu memang butuh uang, sehingga musti jualan koran dari sekolah-ke seolah?!” kata temanku tegas.

***

terakhir maaf. kepada semuanya, terutama mba susi, mas asidi. setelah ini biar wartawan-wartawan kalian saja yang menulis profilnya. kami memang bukan wartawan, tidak bisa menulis. kami hanya penjual koran. maaf juga pada mas heni, laporannya jadi amburadul. maaf juga pada mas dodi, manajemen pemasaran, hasilnya tidak memuaskan. kepada yang kuasa, hasilnya tidak sesuai dengan yang dibicarakan waktu saya ngajuin program ini. tidak ada pemasukkan uang untuk kantor dari program ini.

maaf, semoga setelah ini lebih baik. NB. maaf juga untuk Pemimpin Redaksi Radar Banyumas yang kena semport anak buahnya.

atas nama Team Radar Junior Keliling Sekolah (?).

Caskim, Projet Officer (?).

Iklan

6 Tanggapan to "maaf, saya memang hanya penjual koran"

JANGAN BERHENTI !!!! Radar Goes 2 School harus terus jalan, sama pentingnya dengan sales. Program ini bermanfaat untuk pemasaran, namanya jg program pemasaran. Kl masalah penulisan hanya teknis. Kl malah ada wartawan khusus malah enak tho, kalian ga usah pusing2 nulis.

Kantor dah dapat untung dari pesanan dan image tentu saja ( nek pacare Anto kpikiran..he he___RAHASIA,Jangan bilang2..).

Jangan putus asa keyy.. Saya sangat menghargai hasil dr RBGTS. Walau kt gak bisa membantu lebih. Tp InsyaA ada keuntungan dari itu semua kan. Kita bisa lebih mudah koneksi utk Radarmas Kumpul Bocah Owabong ( Anakku diajak ora yaa… Tp Gratis,ha ha..Ora ding mbayar,anakku kan ekslusip_choi,selebritis. Jadi tambah ngebet nikah, doain ya..).

Ayo cari duit..Aq ikut semangat dgn kerja keras kalian.
Sekali lagi SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oaaallllaaaaahhhhh…….

Nyang namanya kerjaan macem Q Newt ini emang ndak secara Instanly (walah, boso linggis !) menghasilkeun Satatistik Penjuawalan nyang menjulang !!!

Kalian malah ibarat pupuk nyang menjaga agar tanaman teteup berbuwah.

Orang kayak kalian itu nyang mestinya dibayar lebih…

(mungkin Radar Bayumas baru menyadari pentingnya kalian, kalok ada koran pendatang baru nyang menggerogoti oplaag mereka….)

Keep Fighting !!!

at awan
thanks bos semangatnya. sekarang si bos tambah kerjaan ya setelah di tinggal aku. tapi kami yang sekarang tidak punya kaitan langsung secara kepegawaian di radar banyumas semoga dapat perhatian juga. ya bukan saya, tapi juga temen-temen tim radar junior yang lain (saras, trapas,tatang). si bos seh jane kepenakan. tapi secara bos yang punya tanggunjawab kurang perhatian bos. apa kami yang kurang komunikasi dengan njenengan ya?

at mbelgedez
makasih juga spiritnya.
sebenarnya, menurut saya (paling tidak menurut saya) program ini juga bisa dibilang suatu terobosan. selain kita mengenalkan koran ke sekolah-sekolah yang ada di kota maupun di plosok, kita juga menyumbangkan sedikitnya 500 ekp. per minggu.

selain seperti apa yang dikatakan bos mbel kegiatan ini ibarat pupuk nyang menjaga agar tanaman teteup berbuwah, setiap minggunya pasti buahnya dapat dipanen. ya itu tadi paling tidak korannya terjual sekitar 500 ekp, minimal. karena setiap sekolah yang kami kunjungi pasti kan pada akhirnya mendapatkan koran.

masing2 sekolah yang kami kunjungi memang beda-beda jumlah muridnya, tk rata2 paling 50 ekp. sd 150an. ada juga yang 200an bahkan 500.

kalau keuntungan berupa uang memang tidak banyak. lha tapi ini kan emang pemasaran koran.

ah udah deh, malah curhat sama bos mbel. thanks dah ngasih semangat dan selalu mampir ke blog saya.

gw punya banyak temen seperti penulis dimks, walaupun yg dipasarin koran sindo sul-sel. Yg ada di kepala gw skrang… gimanapun mreka harus punya sesuatu dari hasil penjualan korannya… Gua ingin mereka sukses karena koran.. HIDUP KORAN, Hehehe.. minimal nambah pengetahuan krna tiap hari baca koran.. 🙂

aq malah mbeke maca nyut, sumpah aq ra ngerti nek ganu paraeh kaya kueh,, tapi jane ngerti sie,,
saiki ngger maca tulisan kue mriding..
betapa kurang dihargainya orang-orang seperti kaya kue,,,aq yakin bae ngger wong-wong sing nang kono nang tim kue bakal maju…setidake aq hanya bisa mbales saik.i

Saya salut dengan usaha anda. Saat ini sy bekerja di sebuah harian nasional baru ttp belum masuk ke wil banyumas. Kl boleh mohon informasi tentang kondisi pemasaran harian nasional di sana, termasuk keagenan yang ada. TQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,795 hits
%d blogger menyukai ini: