Q Newt

ciku-ciku dalam tempurung

Posted on: Maret 22, 2008

tuh judul juga masih ada kaitannya sama postingan sebelumnya. yang kekasiku suka ngubah-ngubah syair lagu. itu adalah penggalan lagunya yovi nuno yang ku tak suka lagu ini. terakhirnya ada sepenggal syair yang berbunyi bagai katak dalam tempurung diubah deh tuh syair dengan semena-mena oleh kekasihku yang lucu itu jadi bagai ciku-ciku dalam tempurung.

menyebalkan memang dia itu. tapi tetep aja aku seneng. karena dia lucu. kami kayaknya memang pasangan yang lucu.

postingan ini sebenarnya mau cerita bahwa saya sepertinya benar seperti judul potingan ini. saya bagai ciku-ciku dalam tempurung. salah satunya adalah tentang materi postingan dalam blog ini. saya seringnya nulis tentang saya doang. permasalahan saya sendiri. pokonya yang tentang pemasalahandiri sendiri deh. ngga pernah mosting yang temanya di luar diri sendiri. terutama belakangan minggu ini.

nah makannya mumpung sekarang malem minggu. saya mau belajar mengubah kebiasaan itu ah. walaupun yang ini nadanya masih membicarakan diri sendiri, tapi semoga setelah ini membicarakan yang lain ah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: