Q Newt

serpis motor

Posted on: Juni 6, 2008

seharunsya saya masih berkeliarann di jalanan. mengetuk satu pintu ke pintu yang lain. mencari klien klien baru. bukan malah internetan jam segini. maklum saja, saya ini account executive baru di radar banyumas. jadi masih belum punya banyak klien yang akan menopang kehidupan saya. ya karena, orang marekting kayak saya, dapet uangnya dari komisi yang saya dapat.

di radar banyumas, semuanya mempunyai 6 AE. sebenarnya tidak hanya 6, di daerah-daerah seperti Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen punya AE-AE tersendiri. dan kami yang berenam ini memang khusus menangani klien-klien yang ada di Purwokerto (Banyumas).

sebagai AE yang paling muda, baik secara usia maupun masa kerja. tentu saya harus ektra keras dalam bekerja. bagaimana tidak, temen-temen AE saya yang 5 itu sudah lebih dari 5 tahunan malang melintang di purwokerto sebagai AEnya radar banyumas bahkan ada yang seumur radar banyumas – radar banyumas tahun 2008 ini menginjak usia yang ke 10. mereka sudah mempunyai klien-klien masing-masing. tinggal dibina dan dikembangkan. sedangkan guweh mesti nyari, dan memilah-milah, kira-kira mana yang belum dimiliki oleh AE lain.

begitu setiap hari seharusnya. tapi maaf, hari ini saya hanya bisa setengah hari. setelah jumatan saya malah nangkring di Internet Corenernya Mataram Sakti. bukan maksud saya sebenarnya nongkrong di sini. alat transportasi saya, si Jupe udah lama ngga diserpis. aku takut dia ngedrop. makanya kuputuskan untuk menyerpisnya di mataram sakti. bagaimanapun juga dia yang mengantarku kemana-mana.

saya sebenarnya masuk ke mataram sakti jam 13.15an. “servis mba,” kataku pada resepsionis bengkel. “lama tapi mas, ngantri 6,” kata si mba-mbanya sambil menujuk daftar antri. “lama ya mba,” timpalku datar. “masnya bisa internetan sambil nunggu, gratis kok,”seraya menunjuk tempat yang diaksud.

boleh juga pikirku. sebenarnya saya sudah tahu kalau di mataram sakti, yang katanya terbesar dan terpercaya, itu ada fasilitas internet gratisnya. bukan hotspot. tapi emang internet gratis. disediakan 4 pc yang bisa ngakses internet. saya tahunya dari bos aang, temen AE saya. dia memang yang punya mataram sakti, maksud saya mataram sakti itu kliennya bos aang.

mendengar kata kata internet, dan juga gratis tentu saja saya girang. bergarirah sekali. internet selain bisa dapet a billion informasi juga bisa buat hiburan juga. asyik dah kalau dan didepan kompi yang berkoneksi internet. ngajak mbelgedez onlen ga bisa tapi, menyebalkan dia. mungkin lagi sibuk.

tapi satu yang saya garis bawahi, pinter juga neh si mataram sakti memanjakan pelanggan. disaat dealer-dealer motor yang lain masih bersaing untuk mendapatkan konsumennya. mataram sakti udah selangkah lebih maju dengan memanjakan konsumennya. dengan adanya fasilitas internet gini kan saya jadi tidak bosen nunggu motor saya selese di serpis. dari tadi masuk jam 13.15 dan sekarang udah jam 15.00an belum selese, tapi saya masih merasa betah aja.

duh maafkan aku istriku, bukan bermaksud tidak mencari nafkah tapi, emang butuh diserpis tuh motor. bukan juga tidak pengen memilih hari yang lain, tapi saya ngga mau nunda2, ntar malah ga jadi-jadi. tapi tadi saya melakukan tugas saya kok. udah muter-muter ke dpd golkar, lpk prima husada, azka batik,al irsyad, karangturi putra cat. tiap hari ada yang baru ada klien baru kok sayang. cuman suamimu ini belum bisa dengan cara cerdas dalam bekerja. semoga semakin hari, denga semakin banyaknya kebutuhan yang mesti dipenuhi sebagai kepala rumah tangga, saya suamimu yang ganteng ini akan semakin lihai dalam menilap uang, halal tentu saja. biar kelak kalau kita sudah dapat CASKIM II atau CASKIM III, keuangan kita baik.

waduh udah mau selese nulis potingannya kok tuh motor belum selese diserpis ya?

Mataram Sakti; Jl. GErilya 569 Purwokerto Telp. 02816443390; jam 15.00 pas.

 

Iklan

5 Tanggapan to "serpis motor"

😥 😥 😥

waduh ada nomer tlp nya segala, lengkap ya

Internet dah bukan barang mewah lagi ya..Di purwokerto aja udah ada puluhan warnet betebaran dimana-mana, lebih banyak dari bengkel kayanya..hehe..

@mbelgedez
air mata buaya

@ulan
siap tahu mba ulan mau nyerpis motornya

Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Salam Hangat buat Keluarga Anda
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mar   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: