Q Newt

nunggu istri pulang, internetan sambil waljinahan

Posted on: Juni 12, 2008

lagi ngga ada kerjaan. gayanya kaya mbelgedez aja pake bilang ga da kerjaan. tapi saya memang sedang tidak bekerja malam ini. setiap malam juga sebenarnya ga bekerja. karena kerja saya bukan malam hari. sama seperti yang lain kerjanya siang hari.

di kantor istri saya, radar banyumas, yang beralamat di jl.suparjo rustam 88 sokaraja kulon, seperti biasa saya hanya memanfaatkan fasiltas internet gratis sambil menunggu istri saya satu-satunya yang sedang bekerja. sedang bekerja? sebentar saya cek dulu, biasanya dia tertidur. tertidur atau memang tidur. ngga ngerti deh.

hampir setiap malam, beberapa hari terakhir ini saya, ikut istri ke kantor. kebetulan istri saya kerjanya malem. jam 2 pagi biasanya baru selese. istri saya yang bertanggung jawab atas keredaksian radar banyumas. dia mesti memastikan berita-berita yang layak dikonsumsi masyarakat BARLINGMASCAKEB (banjarnegara, purbalingga, banyumas, cilacap dan kebumen). kasihan istri saya kalau dibiarkan pulang sendiri. jarak rumah dengan kantor lumayan jauh. mungkin ada 3 atau 4 kilometer. belum pernah ngukur.

dan letak rumahnya tidak di dalam kota. tapi rada di pinggiran gitu. tepatnya di perumahan karang duren (karen) 2 blok n13, klahang sokaraja. belakangan saya tahu kalau rumah kami berada di wilayah rt 01 rw 09. perumahannya juga tidak terletak di pinggir jalan. masuk ke dalem dan mesti ngelewatin sawah. sebelum purbalingga deh pokoknya. jalannya juga kalo malem sepi.

sembari saya nunggu istri saya pulang saya internetan deh. mumpung gratis. saya suka yang gratis2 soalnya.

nah paling enak kalau sedang blogwaling atau surfing sana-sini, sambil dengerin musik. bosen dengan lagu-lagu jaman sekarang ya kayak gitu-gitu aja, pilihan saya jatuh pada folder Jawa di folder songnya milik bos aang. ada dua folder di dalamnya, jawa jazz dan waljinah.

bukan pilihan yang salah ternyata saya milih lagu2 itu. bikin adem, ngga gedumbrangan. nikmat, ayem bak hidup tanpa masalah dan tanpa hutang.

Iklan

6 Tanggapan to "nunggu istri pulang, internetan sambil waljinahan"

😆 😆 😆

Ngakak guling-guling….

suami yang berbakti..

@mbelgedez
ngledek ya

@ulan
belajar bersyukur mba ulan

Lohh Kang ujarku umaeh nang Karang Indah, Apa umaeh ora mung siji ?
Karen umah sing ke pira ?

@sunarto
lha ngertine aku nang karang indah kue jere sapa. sugih temen aku duwe umah ngasi loro. salah wong ndewane kang.
suwun wis mampir.

mas, saya mo nanya nih
Kalau harga rumah di karen indah yang pinggir jalan yang paling bagus harganya berapa ya?

kl boleh jawabannya di kirim ke email saya aja.

maturnuwun ya mas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mar   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits
%d blogger menyukai ini: