Q Newt

Archive for Oktober 2008

Bos Aang itu seorang bos yang sangat baik hati. Mencintai dan perhatian sekali terhadap anak buahnya. Alkisah neh dia itu punya dua anak buah yang sangat dia sayangi. yang pertama tentu saja saya Q Newt, dan yang keduanya adalah Xeris.

Si Bos Aang sama si Q Newt itu udah lama berstatus anak buah dan bos, eh bos dan anak buah maksud saya. Q Newt anakny baik hati, pinter,penuh inisiatif dan kreatif tentu saja. Bos Aang dan Q Newt itu saling melengkapi. Kalau si anak buah Q Newt kelaparan tentu saja, si Q Newt itu ga usah bingung, karena sudan pasti ada Bos Aang yang akan menyuapinya, maksudnya membelinya dia makan.

Demikian juga sebaliknya, si bos ini kalau butuh bantuan atau mendapat kesulitan, tanpa harus diminta, neh yang namanya si Q Newt pasti membantu dengan senang hati. Ya walau kadang dengan misuh2 di depan si Bos tentu saja, tidak main belakang. Misuh2nya tentu saja karena si bos itu kadang tidak terlalu pintar, maksudnya contoh aja neh karena kemampuan mendesain iklannya standar banged, tentu saja Q Newt lah yang menjadi andalan. Ya tentu saja misuh2nya ini ga serius. Yaa serius kalau misuh2nya tapi bukan dari hati. Ya ungkapan sayang gitu dari anak buah dan bos sebagai penjaga hubungan lah pokoknya.

kompak juga lho ini anak buah dan bos, apalagi kalau soal ngecengin SPG. Ga cuman SPG, pokoknya cewek-cewek yang kelihat semlohe dan lonehab, tuh dua orang pasti dah beraksi.

Satu neh kelemahan si Q Newt. Apa itu? Isi dompetnya Q Newt itu sering cekaknya daripada tebelnya. Maklum saja sekarang Q Newt bukanlah orang yang bergaji, maksudnya orang yang digaji tiap bulan dari sebuah perusahaan. Tapi dia yang menenetukan gajinya. Maksunya apa lagi neh? Ya kayak pengusaha aja, kalau ga kerja ya ga dapet duat (pengusaha kecil2an, bukan sekelas bakrie). Kalau kerjanya kenceng ya dompetnya tebel. Ah ga juga deng.

Dari keadaan yang kaya gini inilah, qnewt yang orangnya emang creative enough, ya nyari lubang lain. Lubang apaan? Ya selain menjadi anak buahnya bos Aang. dan keadaan ini jugalah yang menjadikan Q Newt kadang sedikit mengabaikan Bos Aang, ya dikit seh prosinya, tapiĀ  tetep aja mengabaikannya kan? inilah yang membuat si bos ga suka, bukan ga suka mungkin sebenanrnya, lebih ke bete (halah bete, bahasanya).

Suatu hari dalam suasana yang sedikit serius, si Bos Aang ini bilang sama Xeris. Q Newt tentu saja ada di situ juga, namanya juga anak buah. “Xeris, kalau nanti si Q Newt sudah tidak lagi cinta sama saya, tapi masih ada kamu yang bakal setia sampai kapanpun kan sama saya?

Xeris tidak menjawab. Bukan sesuatu yang harus dijawab pikirnya. Sedangkang Q Newt yang merasa tersinggung. “Lho kok bisa?, tanya Q Newt setengah protes.

Gimana ya kalau ada bos pesimis terhadap anak buahnya getoo?

selamat idul fitri 1429 h. minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin.

selamat lebaran, selamat menempuh lembaran hidup baru. mari kita isi dengan tinta kebaikan.

keluarga ciku
– daddy ciku, mommy ciku and baby ciku –


It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,741 hits