Q Newt

Backboners dan Changcut Rangers Banjiri UMP

Posted on: November 25, 2008

PURWOKERTO-Gerimis yang mengguyur kota Purwokerto tak menyurutkan Backboners (sebutan penggemar Andra and The Backbone) dan Changcut Rangers (Sebutan penggemar The Changcuters) membanjiri lapangan Universitas Muhammdiyah Purwokerto (UMP),Selasa (25/11). Pamor kedua band, Andra And The Backbone dan The Changcuter semakin mumpuni, walaupun kedua band tersebut sudah bolak balik ke Purwokerto. Konser dengan tajuk ”LA Lights Up Your Soul” seakan menjadi klimak kerinduan penggemar kedua band tersebut.

kiri-2

Andra And The Backbone dengan pentolan band, gitaris yang sudah cukup populer, Andra yang juga gitaris Dewa 19 tampil perdana dalam konser persembahan LA Lights tampil sempurna. Lagu sempurna yang dibawakan setelah lagu Hitamku seakan menyempurnakan penampilan band yang telah hengkang dari managemen Republik Cinta itu yang ke-dua kalinya di Purwokerto.   

Band dengan personil Andra, Stevie, dan Dedy membuka konser dengan lagu Ditelan Bumi. Backboners semakin terhanyut dengan Lagu Terdalam, Lagi dan Lagi. Musnah menjadi judul lagu pamungkas dalam konser itu.

Sementara itu, The Changcuters yang tampil gokil membuat gila Changcut Rangers.  Ribuan Changcute Rangers yang sudah basah kuyup diguyur hujan semakin gila ketika Lagu Gila Gilaan dibawakan Tria dengan atraktif. Tidak hanya Tria yang menyanyi sambil jungkir balik tapi juga Dipa (bassis), dan Alda (gitaris) memainkan gitarnya dengan akrobatik.

“Racun” The Changcuters langsung ditebar tanpa basa basi di awal penampilan mereka. Changcut Rangers semakin histeris ketika lagu ke-8 Tria mengumbar pesona lewat lagu I Love U Bibeh. Tria (Vokalis), Qibil (gitaris), Dipa (bassis), Alda (gitaris), Erick (Drummer) serta Brother Changcuters (additional keyboard) menerbangkan Changcuter Rangers di akhir penampilan mereka dengan lagu Pergi ke London.

Team Leader PT Loka Niaga DSO purwokerto Tanto Mayanto mengungkapkan sebelumnya tidak menduga penonton yang sedemikian membludak. “Tiket sold out. Dan kita sudah menyiapkan konser berikutnya yang sepektakuler dan tentunya dengan menghadirkan band papan atas,” ujar Tanto kepada Radarmas.(roh) 

Itulah laporan yang diturunkan Nurolhman, Wartawan Radar Banyumas, dari tempat dilangsungkannya konser LA Lights Up Your Soul, Lapangan Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Saya tidak nonton karena memang tidak tertarik.

Iklan

1 Response to "Backboners dan Changcut Rangers Banjiri UMP"

Itulah laporan yang diturunkan Nurolhman, Wartawan Radar Banyumas, dari tempat dilangsungkannya konser LA Lights Up Your Soul, Lapangan Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Saya tidak nonton karena memang tidak tertarik.

Hwaaa….ka..ka..ka… 😆
Untung aku mbaca cepat, pas di alinea akhir nemu kalimat diatas ituh.

Jadi cerita udah ngalor ngidul, ternyata hasil mbaca dari Radar Banyumas….

***ngakak guling-guling….***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: