Q Newt

main futsal

Posted on: Januari 13, 2009

tadi malam saya main futsal lagi. ini adalah kali ketiga saya main futsal. kuper banged kan saya. saya main futsal bareng temen-temen tongkrongan  saya.

seru juga ternyata main futsal. serunya saya ga pernah dapat bola, bukan ga pernah, jarang lah. pas dapetpun, sepertinya si bola itu ga mau dengan  kaki saya. kalau ga salah mengarahkan bola, ya bolanya kena oleh teman saya. akhirnya yang ada saya cuman lari-lari di lapangan sintetis yang katanya temen-temen saya tuh ukurannya setengah lapangan bola. ukuran lapangan bola saja saya ga ngerti.  

tapi lumayan. lumayan membuat saya sakit seluruh badan selama 10 hari waktu pertama kali main futsal. gila 10 hari, seluruh badan saya rasanya sakit semua. jalan aja susah. penderitaan  yang sangat tidak setimpal. lha wong waktu pertama kali itu saya cuman main 10  menit. itupun 2X 5 menit.

5 menit pertama, saya dengan culunya tendang bola ga jelas, tapi penuh semangat. ela dalah saya waktu pertama kali main futsal, saking semangatnya ga tau kalau bola keluar lapangan. saya  main tendang aja. lah emang tuh bola ga keluar lapangan, wong kena jaring kok.

setelah lima menit dada saya merasa panas, nafas keliatannya tinggal dikit. saya berhenti. masoloh tuh yang namanya dada, panasnya minta ampun. hiperbolanya kayaknya mau meledag. pikir saya padahal saya jarang banged ngrokok. sebulan 7 batang aja udah banyak banged.

setelah beberapa saat berhenti saya main lagi.  tapi itupun ga berlangsung lama. sama, ternyata saya ejakulasi dini. cuman kuat 5 menit doang. jadi deh total cuman  maen 10 menit. bayar 10ribu, saya ga tau harga perjamnya berapa. tergantung jam sepertinya. tapi waktu itu kita patungan 10ribuan.

main 10 menit, bayar 10ribu, sakit 10 hari! perfect!

tapi sekarang saya udah lebih mendingan. waktu main yang kedua saya full 60 menit main. prestasi yang sangat luar biasa. peningkatan yang sangat tob banged.

yang kedua itu, saya sama temen-temen mainnya lebih slow. banyak guyon. saya malah bisa membobol gawang sebanyak, ya sekitar 5 biji lah. nurokhman, sang fotografer radar banyumas, jebol pertahananya , badan doang dia gede. hehehe!

main yang kedua ini saya juga sakitnya juga ga lama. dua hari udah normal lagi. tiga hari lah. setelah yang kedua ini akhirnya temen-temen, dimotori oleh feldi, wartawan yang cungkring berambut kriting, menetapkan jadwal main setiap selasa malam jam 10 malam.

kita main di Permata Hijau (PH) Futsal. Komplek Permata Hijau Estate, perumahan mewah di Purwokerto.

nah yang ketiga ini, tadi malam, juga kita main di sana. cuman ga begitu sip saya mainnya. lha itu tadi dapet bola aja ngga. malah saya sempat binggung saya main disebelah mana. hingga puncaknya saya masukin ke gawang sendiri ternyata. untung kipernya, yang entah siapa, temanya temen saya sepertnya, cekatan nangkep bolanya. walaaah!

dari sore saya sebenarnya saya udah agak kurang sreg. soalnya ada orang margi* ikut. saya sih tidak beralasan main saya jelek tadi malam karena ada dia. ya walau sedikit iya sih. tapi yang jelas saya ga bisa main juga. nendang bola yang bener aja sebenarnya saya ga ngerti.

puncak keenekan saya atas kemargian seseorang itu adalah saat diberitahu temen saya kalau dia tidak ikut urunan. lha udah mainnya yoi banged, lama, eh ngga bayar! pengennya main doang, giliran urunan diem.

ada ya orang begini. amit-amit jabang baby. sore hari waktu dia menyatakan mau ikut, saya udah sms temen saya. “saya kayaknya ga ikut futsal, karena si **** ikut.” sma saya ke dua temen saya.

ayo futsal lagi, tapi dia jangalah lagi diajak ya. hehehe!

margi =  nyebeline pool!, bikin eneg gitul loh!

Iklan

7 Tanggapan to "main futsal"

masih mending pernah main futsal, saya baru sekali main futsal taun 2004. ayo kuper mana?

lah sapa jane,, HAJAR SISAN PA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku ra trima kieh

Bacok ya kena lah…
kayane sing ana * koh ngesuih temen…….

asem aku deneng ketinggalan kye, kayane topike apik…

“wahai sobat jangan kaya geto dunkz, agama mengajarkan agar kita saling menghormati dan menghargai satu sama laen..”
tapi nek di pikir2 y wong anu kae bocah MAREGI BANGEd dadi ngesuk ra usah di seng maning bae. tuman (tanda pentung!)

saya malah belum pernah sama sekali!! 🙂

bisa gabung nda ?? tapi yang jadwal hari sabtu ada nda ya??

kalo ada…kirim ke emailku ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,750 hits
%d blogger menyukai ini: