Q Newt

hantu, hancur hatiku

Posted on: Maret 27, 2009

saya lagi suka lagu ini. ngga suka-suka banged tapi cukup menghibur. tidak bagus memang, lha wong suara penyanyinya, si olga syahputra aja pas-pasan. tidak beda jauh lah dengan suara saya. kayaknya juga dia menggemari penyanyi yang juga tidak beda dengan saya, rhoma irama.

saya memang sudah lama penasaran dengan lagi ini. karena sudah sekitar dua atau tiga bulanan yang lalu. si olga ini dikabarkan, digosipkan dan dikoar-koarkan oleh rafi ahmad dan luna maya di acara andalan mereka dan acara yang membuat saya sering telah berangkat kerja, dahsyat.

lagu ini kabarnya dibuat oleh charly st 12. band yang saya suka juga. walau kadang digugat istri saya. bukan karena saya suka sama bandnya, tapi karena syair-syarinya katanya. menurut istri saya syair-syairnya sedih-sedih. coba aja tengok dahan dan ranting , halah, judul-judul lagunya, ada jangan pernah berubah, cari pacar lagi, saat terakhir. sebenarnya saya juga sukanya bukan karena syairnya tapi karena menurut saya musiknya pas di telinga dan jiwa saya.

bah lagu itu dilounching kemaren, tanggal 24 maret. saat ulang tahun pertama dahsyat. ya lucu deh lagunya. syairnya lebih pendek dari lagunya melly goeslow, i just wanna say i love u. kalau lagunya bunda melly (sebutan rafi dan olga untuk melly goeslaw), terdiri dari7 kata. ini cuman 2 kata.

tidak tahu juga apakah lagu hanya single. satu doang maksudnya, bukan berupa album. karena sekarang kayaknya bebeberapa pembuat lagu ngandelin yang konsep begitu-begitu juga (sok tahu). soalnya kayaknya dengan adanya RBT, kalau penyanyi atau musisi cuman nelorin satu lagi aja, dan lagunya disukain pasar, baik itu pasar tradisional ataupun pasar modern, penghasilan dari RBT aja kabarnya tidak kalah dengan mereka mengeluarkan album.

by the way, saya ngga suka yang ribet-ribet. ngga sok serius-serius atau sok berkualitas. saya sih tuh lagi mau bagus, menurut musikalitasnya, suaranya, tampang penyanyinya, atau tidak. kalau tuh lagu pas di telinga saya, ya saya nyanyiin aja.

saya habis ini mau download lagunya olga syahputra di sini. pasti suda ada yang upload di 4shared.com. kalau nanti ada uang ya saya pasang NSPnya. semoga lagu ini tidak digugat istri saya. walau lagunya melow. hantu lagi judulnya, hancur hatiku.

ngga kan mom? daddy ngga hancur kok hatinya. daddy bahagia bersama mommy and baby. daddy happy being ciku family!

Iklan

1 Response to "hantu, hancur hatiku"

Iya aku juga suka ma lagu ini, lagunya mank sederhana banget tapi lucu banget and mengena di hati.hehehe
oya,mampir ke blogku yah…
ok….
Salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,741 hits
%d blogger menyukai ini: