Q Newt

Archive for the ‘Sebuah Penantian’ Category

Terus terang karena kehebohan yang ada di jagad blogsphere, tentang Film Sebuah Penantian, aku jadi penasaran untuk menontonnya. Tidak sabar menunggu saat pukul 16.30 tiba.

saat jam dinding di kantorku menujukkan pukul 16.30 temanku oji datang. “sial, kenapa datang di saat yang tidak tepat,” kataku dalam hati. oji mengembalikan motorku yang selama beberapa hari ini kupinjamkan keapdanya. dan sore ini dia mau pulang ke banjar dan mengembalikan motorku.

“gimana, mau langsung pulang? tanyaku dengan sadis. ini terjadi tentu saja kerana aku tidak sabar ingin menonon Sebuah Penantian. dan ini pasti sudah dimuali.

agar tidak menyita waktu dan tidak ketinggalan film terlalu lama, akhirnya kuantarkan dia ke perempatan untug ‘ngadang’ bis. aku juga tidak bercakap lama, langsung cabut setelah oji menyerahkan STNK motoku.

sesampainya di kantor, aku tidak langsung nyalain tipi, aku tertarik sayur tempe bercampur pete yang sedag dirubung oleh juni, mas hari dan ari. maka kuambil sedikit untuk memuaskan nafsu makan peteku. lalu aku makan nasi sisa juni yang telah dicampur sayur tempe dan pete itu.

kunyalakan tipi, trans tv yang nyala. trans ternyata ga nayangin. yang lain juga, kayaknya hanya rcti saja.

kuikuti adegan demi adegan. eh ternyata ada sela, walau hanya iklannya program rcti sendiri, tetap aja aku protes. kenapa di sela?

setengah jam berlalu, tidak ada greget. tidak ada sentuhan. membosankan. masih setengah penasarn kuikuti lagi. sampai akhir cerita.

ternyata sangat mengecewakan. tidak sebanding dengan kehebohan. boro-bora terhipnotis, ngatuk iya. tidak juga tertarik untuk pindah agama. ceritanya dangkal, dapat ditebak. masih bagusan kiamat sudah dekat, atau para pencari Tuhan.

ah sebuah penantian yang mencewakan.

Iklan

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,798 hits