Q Newt

Archive for the ‘Song’ Category

 semalem [harusnya tulisan ini aku posting sabtu pagi] dua komputer di ruang depan dipake semua. jadinya aku mengalah untuk nonton tivi di ruang sebelah, ruang redaksi. gimana ga bakalan ngalah, lha wong kalau malem aku pake komputer cuman buat ngeblog.

full504061web19reavril.jpg 

selepas nyelesaian sedikit pekerjaan, biasanya jam 10 dah kelar, aku biasanya memanfaatkan komputer yang nyala itu untuk internetan. inilah salah satu yang membuat aku betah di sini. bisa internetan gratis!

semenjak diperkenalkan komputer dulu oleh seorang teman, aku jadi kencanduan. hampir setiap malam, setelah tidak ada lagi yang memakai komputer di rental kompter tempatku bekerja, aku pergi ngenet. letak warnetnya memang tidak jauh. paling hanya berjarak 150 meter dari tempatku bekerja.

dulu, kalau aku internetan, banter-benternya imel-imelan. cek imel, download gambar prono. baca tujuh belas tahun dot com atau nyari artikel untuk keperluan kuliah.

kalau tidak salah dulu untuk yang kelas standar tarif per jamnya rata2 3000an. aku ga bisa nerjemahinnya deh gimana lemotnya internetan dengan tarif standar. kadang kalau lagi punya uang lebih, atau habis dapet terjemahan atau pengetikan aku pake yang vip.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

malam ini | ku sendiri | tak ada yang menemani | seperti malam malam | yang sudah  sudah| hati ini selalu sepi | tak ada yang menghiasi | seperti cinta ini | yang slalu pupus | tuhan kirimkanlh aku | kekasih yang baik hati | yang mencintai aku | pa adanya | mawar ini semakin layu | tak ada yang memiliki | seperti aku ini semakin pupus | tuhan kirimkanlah aku | kekasih yang baik hati | yang mencintai aku | apaadanya |

mungkin kalau posting seprti ini aman ya. ga bakalan kena sensor. cape deh!

“apa itu hidup bila tidak ada masalah…”

penggalan lirik lagu di atas adalah jingle iklan sensi plongnya sprite, yang dinyanyiin ahmad dhani sang frontman dewa19 featuring chynthia sari, yang katanya seh penyanyi dangdut. tapi ngga ngerti juga. ada juga yang menyebutkan bahwa yang nyanyiin jingle bersama ahmad dhani itu adalah mulan sari, mantan vocalis ratu.

di beberapa lagunya dewa, seperti yang kita ketahui bersama [bahasanya..], lagu seperti sedang ingin bercinta dan dalam lagu barunya dewa 19 dari album kerajaan cinta mati aku mati, memang dihiasi oleh suara mulan sari. sejujurnya seh aku lebih suka kalau yang nyanyiin mulan. seksyeh aja kedengarannya.

sebenarnya juga seh, aku sedang tidak membahas lagu itu. cuman pertama, enak aja musiknya. dangdut getu loh. gw kan pasukan joged, dangduters. kendang dalam lagu tersebut juga kental banged. dangdut tempo doeloe. ya kayak mendadak dangdut. ga pure [baca pyur] dangdut, in udah dimix dengan sentuhan musik rock. lagu ini juga yang nyiptain dhani jadi kental banged warna dhaninya.

kedua, liriknya yang menggoda batinku [hahaha]. ga bagus-bagus amat sebenarnya, apalagi itu sebenarnya buat jualan sprite. iklan! “bebaskan, bebaskan gerahmu, rasakan sensasinya..,” begitu salah satu penggalan lain lirik lagu tersebut.

dan tentu saja bukan itu yang membuatku tertohok. “siapa bilang hidup ini mudah, seperti yang dibayangkan. hidup tak pernah tak seperti yang dimau yang diharap-harapkan,” begitu katanya dhani dalam lagu itu.

duh dah mentog neh. pengennya seh panjang mostingnya. tapi dah ga mood. jadi ya gitu aja ya. biasa, seadanya.

aku ini kalau ga masalah sedikit aja stress, bawaanya pengen marah2 aja. ga sadar kalau sebenarnya sumber masalahnya dari sendiri. selain daripada itu masalah itu musti dihadapi dengan senyuman bukan dengan amarah. saranku jangan banyak marah ya. redam emosimu. control ya. ingat lho control itu pentring. ga punya control ga bisa kencring lho.

Ahmad Dhani & Cynthia Sari – Bebaskan

siapa bilang hidup ini mudah
seperti yang dibayangkan
hidup tak pernah selalu seperti
yang dimau, yang diharap-harapkan

apa itu hidup bila tidak ada
masalah-masalah yang selalu ada
buanglah gerahmu, singkirkan penatmu
sirami panasmu, pupuskan pusingmu

reff:
bebaskan, bebaskan gerakmu
rasakan sensasinya
bebaskan, bebaskan gerakmu
rasakan sensasinya

sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong

apa itu hidup bila tidak ada
masalah-masalah yang selalu ada
buanglah gerahmu, singkirkan penatmu
sirami panasmu, pupuskan pusingmu

repeat reff

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

Benyamin Sueb

bang-ben.jpeg

seorang diri ke bogor liwat jalan tol | kenalan gadis namanya siti marjitol | bergaun merah strip, hitam totol totol | begitu cepat hatiku jadi kecantol | marjitol siti marsitol | bodinya langsing botol | jarinya seperti bortol | rambur keriting ambrol | siti marjitol paling suka minum cendol | dan kalau iseng dia suka isep jempol | yang lebih jelek kadang kadang makan odol | yang jelek lagi sudah besar masih ngompol | marjitol siti marjitol | gadis gendut bahenol | kulitnya seperti dodol | pipi merah jambubol | kularang dia jangan sering makan jengkol | eh malah ngambek diapun lari ke ancol | semakin lama cintaku berbalik dongkol | siti marsitol tak lagi bisa dikontrol |

sampai beberapa kali didengarkan  masih bingung. yang bener siti marjitol apa marsitol. kalau judul mp3 yang aku dapet sih siti marsitol. tapi didengerin ko kayaknya mulut bang ben nyebutnya marjitol. ha masa bodo. yang jelas begitu itu lagunya. dan ini dipersembahkan untuk ‘pendamping hidupku’ sama hampir mirip seperti siti marsitol.

kita anak metal | kita kalau joged sukannya mental mental | tabrak sana tabrak sini seperti kuda binal | kita bisa lincah walaupun cuma pake sendal | habis joged pegal pegal | kita selalu optimis | ayo semua ngangguk ngangguk | apa saja kita setuju | ayo semua ngangguk ngangguk | guk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk guk | guk ngangguk ngangguk kaya ayam lagi matuk | guk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk ngangguk guk | guk ngangguk ngangguk kaya orang lagi batuk.

kita anak dugem | pagi atau malem bisa tetep dugem | walau badan bau asem | kita anak dugem | tidak macem macem | tetep bisa kalem walau diajak berantem | kita anak dugem | pagi atau malem bisa tetep dugem | walau badan bau asem | kita anak dugem | tidak macem macem | tetep bisa kalem | nek gelut ora gelem | kita selalu pesimis | ayo semua geleng geleng | apa saja tidak setuju | lebih suka geleng geleng l leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng | leng geleng geleng kaya ayam lagi geleng | leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng | leng geleng geleng kaya orang ditempeleng.

bagaimana kalau diadu | kepala siapa yang paling batu | anak metal ga tauk | anak dugem pasti takut | sapa bilang kita takut | pala kita memang paling batu | anak metal ngangguk ngangguk | anak dugem ayo geleng geleng

its project pop’s song. the title is dugem vs metal.
“aku pusing!” “sama.”

Love of my life | You hurt me | You broken my heart | Now you leave me | Love of my life can’t you see | Bring it back bring it back | Don’t take it away from me | Because you don’t know what it means to me | Love of my life don’t leave me | You’ve stolen my love you now desert me | Love of my life can’t you see | Bring it back bring it back | Don’t take it away from me | Because you don’t know what it means to me | You will remember when this is blown over | And everything’s all by the way | When I grow older | I will be there at your side | To remind how I still love you | I still love you | I still love you

setahuku ini adalah lagunya queen. tapi belakangan ini aku dengernya dinyanyiin oleh dewidewi, grup vocal cewek yang dibentuk oleh ahmad dhani.


It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Oktober 2017
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,783 hits