Q Newt

Me and Family

16 Tanggapan to "Me and Family"

Walah….
Pertamaxxx disini….

KEDUAAXXX!!!

hohoho…be te we, knal sama ian ngga?

ketigaxxx
btw kalo mo pasang banner IBB, tinggal dicopy aja codenya ke text widget.
thx
code dapat dicopy dari sini

tian, ……………
pengen nanya nich?????????????????
apa sich alamat e-mail mu??/
pengen tau nich………….

lucu dechhhhhhhhhhh……………………

*,*

Tomato itu anaknya gimana yach…hmm? apa pun dia aku menerima apa adanya kok

Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

Mohon maaf lahir dan bathin yaaa… 🙂

ooo… ini yang qoute:
#qnewt (00:07:24) :

salam kenal. gitu aja ah. habis kalau cewek selalu menjadi perhatian pria.
.
.

salam kenal juga 🙂

ini daptar absennja ja…???

ik absen…!!!

ah, salam kenal…
😉

kesepuluh………..
yess…

kesebelas…. (wah udh bisa maen bola ^o^)

weh kok gw bisa nyasar ke sini yach 😀

salam kenal semuanya…

🙂

qnewt:
kesasar ya mas. udah tahu jalan pulang?

ini kok kosong ya? 😕

eh ada tamu. thanks dah mampir. nanti saya sajikan seadanya ya.

weleh..13!! 😯

qnewt:
satu lagi nyasar mamfir ke sini. mau numpang ngopi atau pipis.

salam kenal mas…

wong ngapak kiye yah?? hehehehe..saya asli tlacap mas… 🙂

tolong mas sekitar 9 tahun lalu, tahun 1999 saat saya jadi wartawan bernas di jogja yang ditempatkan di cilacap saya pernah runtang runtung liputan dengan wartawan Radar Banyumas Syaifudin (din) dan satu lagi inisialnya amu nama aslinya saya lupa. Tolong mas kalo keduanya masih bekerja di kantor istri ne mas suruh sms ke nomer telp ku di 08125126258. Habis aku kehilangan kontak

melu dadi wong nomer nembelassss

asli pasir karanglewas kie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me, Q NEWT!

porno_.jpg

Kalender

Juli 2017
S S R K J S M
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

theCaskims

Nyalakan Semangatmu; Apa Yang Terjadi Sekarang, Apa Yang Kamu Pikirkan Kemaren! Rencanakan Hidupmu!

Blog Stats

  • 48,741 hits
%d blogger menyukai ini: